Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO SPESIFIKASI HARGA DAIHATSU UFC TERBARU Model Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC Adiknya Xenia 2015

YOUTUBE FOTO SPESIFIKASI HARGA DAIHATSU UFC TERBARU Model Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC Adiknya Xenia 2015FOTO SPESIFIKASI HARGA DAIHATSU UFC TERBARU Model Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC Adiknya Xenia 2015. Meski diterjang berbagai isu negatif seperti kenaikan ambang batas uang muka kredit hingga pembatasan kendaraan, pasar mobil di Indonesia tetaplah seksi. Daihatsu saat ini bahkan tengah menggodok kelahiran dari mobil sejuta umat mereka, Daihatsu Xenia. Baca HASIL AKHIR PILGUB JABAR 2013 QUICK COUNT SUARA Aher dan Deddy Menang 1 Putaran Pilkada Jawa Barat

Rencana Daihatsu ini sebenarnya sudah bisa tercium saat tahun lalu mereka memamerkan sebuah mobil konsep bernama Daihatsu Ultra Functional Compact (UFC) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengakui kalau kemunculan pertama itu adalah langkah awal kelahiran adik Xenia.

"Itu kan permulaan, untuk melihat respon publik. Ternyata respon cukup bagus. Tapi kan tidak bisa serta-merta kami luncurkan. Kami harus pelajari lebih lanjut," kata Amelia di Serpong, Minggu (24/2/2013).

"Tahun lalu kan kita perlihatkan UFC, itu lebih ke mobil yang benar-benar konsep. Di IIMS nanti kita rencana mau perlihatkan UFC II yang wujudnya hampir menyerupai mobil versi produksi. Itu untuk kembali melihat respon pasarnya," tambah Amelia.

"Tapi kita tidak tahu kapan akan diproduksi. Kalau semuanya bagus, respon bagus, pasar bagus, bisa jadi kita produksi. Tapi Saya tidak bisa bilang kapan," lugas Amelia.

Mobil yang menggunakan platform yang sama dengan Ayla tersebut dalam versi konsepnya hadir dengan 4 keutamaan. Pertama MPV 3 kursi, High Ground Clearance, Flexible Seat, dan Fuel Efficient.

Salah satu yang menjadi daya tarik yaitu pintu sliding door tanpa pilar, yang mempermudah penumpangnya untuk keluar masuk mobil. Untuk kabin dalam, inovasi seat arranggement ultra flexible dengan remote, membuat pengaturan posisi jok menjadi lebih praktis, komposisi jok juga dapat memperluas ruang bagasi yang sudah didesain ekstra besar.

Kursi kedua tidak dilipat, tapi maju ke depan seperti memeluk belakang kursi depan. Menariknya UFC yang dispekulasikan akan lahir di tahun 2015 mendatang itu tidak menggunakan pilar B.

Sebagai penyokong unsur kenyamanan, satu unit In-Desk Console Monitor Tablet berukuran besar, dapat mensuplai ragam informasi fungsi dan fitur yang terdapat di UFC Concept Car.

Mobil kompak dengan dimensi eksterior 4,050 x 1,695 x 1,585 semakin terlihat gagah dengan ground clearence yang tinggi (190mm).

Soal performa, Daihatsu juga sudah memperhitungkannya dengan mengaplikasikan mesin Multi Purpose Vehicle 1.300cc 4 silinder DOHC, berpadu dengan teknologi water cooled.

Mau tahu spesifikasi mobil konsep ini? Berikut datanya.

Ultra Functional Compact (UFC) Concept Car

Multi Purpose Vehicle
Dimensi (mm): 4.050 x 1.695 x 1.585
Wheel base(mm): 2.730
Ground Clearence (mm): 190
Panjang interior : 2.495 mm
Lebar interior : 1.445 mm
Engine Tech: Water Cooled, 4 cyl DOHC
Mesin (cc): 1.300 cc
Drive Lay Out: FF
Ban: 225/50R15


Speksifikasi Harga Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC

Gambar Speksifikasi Harga Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC

Video Speksifikasi Harga Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC

Foto Speksifikasi Harga Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC

Model Speksifikasi Harga Mobil Daihatsu Ultra Functional Compact UFC




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-spesifikasi-harga-daihatsu-ufc.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment