Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

APPLE PALING HOT 2013 HADIR iWatch, iPhone 5S, iPhone 6, iPad 5/iPad Mini 2 Teknologi Apple Siap Luncurkan iOS7

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO APPLE PALING HOT 2013 HADIR iWatch, iPhone 5S, iPhone 6, iPad 5/iPad Mini 2 Teknologi Apple Siap Luncurkan iOS7APPLE PALING HOT 2013 HADIR
iWatch, iPhone 5S, iPhone 6, iPad 5/iPad Mini 2 Teknologi Apple Siap Luncurkan iOS7. Kabar baik datang bagi penggandrung produk Apple. The Verge, media teknologi asal Amerika, baru-baru ini merilis laporan teranyar yang mengonfirmasi bahwa iRadio akan benar-benar menjadi kenyataan.

"Sejumlah sumber di industri musik telah mengatakan pada kami bahwa Apple telah berbicara dengan dua label ternama, Universal dan Warner," tulis The Verge dalam laporannya.

"iRadio benar-benar akan datang. Tidak diragukan lagi. Apple akan bekerja keras pada musim panas ini," imbuhnya, seperti dilansir Press Blue, Minggu 31 Maret 2013.

Memang, ini bukan kali pertama desas-desus tentang iRadio akan hadir untuk "menemani" Spotify dan Pandora, yang lebih dulu menyediakan layanan radio Internet, yang menyuguhkan rekomendasi musik secara otomatis.

Namun, laporan ini semakin memperjelas rencana Apple untuk bermain di bisnis radio Internet, walau jadwal peluncuran resmi dan konsepnya masih abu-abu.

iWatch, iPhone 5S, iPhone 6, iPad 5/iPad Mini 2

Tersirat pesan, perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu tidak hanya meluncurkan iRadio, tetapi juga tiga produk andalan lainnya. Apa saja?

Pada pertengahan tahun ini, Apple diam-diam telah menyiapkan peluncuran iOS 7, yang nantinya ditandai dengan kehadiran iWatch, iPhone 5S, disusul iPhone 6, serta iPad 5 dan/atau iPad Mini 2.

Tentu ini akan menjadi tahun paling sibuk bagi Apple, di mana tekanan terasa lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Apple tampaknya ingin menunjukkan kedigdayaannya di jagat teknologi, menyusul Samsung yang kian agresif dengan produk ponsel.

Pertempuran teknologi dunia akan semakin seru. Mari kita duduk manis, dan saksikan apa yang akan terjadi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/apple-paling-hot-2013-hadir-iwatch.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

APPLE PALING HOT 2013 HADIR iWatch, iPhone 5S, iPhone 6, iPad 5/iPad Mini 2 Teknologi Apple Siap Luncurkan iOS7

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment