Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

BAHAYA TIDUR MENDENGKUR UNTUK KESEHATAN Dampak Ngorok Resiko Sakit Jantung

BAHAYA TIDUR MENDENGKUR UNTUK KESEHATAN Dampak Ngorok Resiko Sakit Jantung. MENDENGKUR ternyata bisa membuat risiko Anda untuk terkena penyakit jantung semakin tinggi. Temuan lain menyatakan risiko orang yang mendengkur untuk terkena penyakit jantung lebih tinggi ketimbang mereka yang mengalami kelebihan berat badan.

Gangguan tidur atau mendengkur sering kali terkait dengan peningkatan penebalan lapisan dari dua pembuluh darah besar yang memasok otak dengan darah beroksigen. Ini adalah prekursor pengerasan arteri pembuluh darah yang bertanggung jawab untuk banyak dan penyakit jantung, demikian yang dilansir Healthmeup.

"Mendengkur lebih dari gangguan tidur dan tidak boleh diabaikan. Pasien perlu mencari pengobatan dengan cara yang sama mereka akan jika mereka mengidap sleep apnea, tekanan darah tinggi atau faktor risiko lain untuk penyakit jantung," kata Robert Deeb, otolaryngologist di Henry Ford Hospital, Detroit. Namun, risiko untuk penyakit kardiovaskular dapat benar-benar dimulai dengan mendengkur, jauh sebelum menjadi penyakit seperti sleep apnea.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/bahaya-tidur-mendengkur-untuk-kesehatan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BAHAYA TIDUR MENDENGKUR UNTUK KESEHATAN Dampak Ngorok Resiko Sakit Jantung

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment