Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CIRI CIRI KONDISI KORBAN MUTILASI WANITA DI TOL CIKAMPEK [YOUTUBE] Jasad Mutilasi Tol Cikampek Bengkak Dan Dibunuh Senjata Tajam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

video gambar jasad mutilasi wanita di tol cikampek CIRI CIRI KONDISI KORBAN MUTILASI WANITA DI TOL CIKAMPEK [YOUTUBE] Jasad Mutilasi Tol Cikampek Bengkak Dan Dibunuh Senjata Tajam. Kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan potongan tubuh perempuan di Tol Cikampek arah Bekasi, pagi tadi. Pelaku diduga sengaja membuang potongan di lokasi yang berbeda untuk menghilangkan jejak. Hingga kini belum diketahui identitas korban yang dibunuh secara sadis itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber kepolisian, perempuan itu memiliki ciri-ciri rambut lurus sebahu, tinggi sekitar 160 cm, dengan berat sekitar 50 kg. Usia korban diperkirakan 30 tahun."Kulitnya putih, belum ditemukan tanda-tanda khusus seperti tato dan lain sebagainya. Diperkirakan korban dibuang sekitar pukul 04.00 WIB," kata sumber tersebut, Selasa, 5 Maret 2013.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menambahkan, potongan tubuh mayat perempuan itu sedang diaoutopsi di RSCM untuk mengetahui penyebab kematiannya."Petugas di lapangan masih mencari, kemungkinan ada bagian tubuh lainnya yang dibuang pelaku di jalur tersebut," kata Rikwanto.

Polisi belum mengetahui identitas korban mutilasi yang bagian tubuhnya dibuang di Tol Cikampek pagi tadi. Potongan tubuh korban dibuang menggunakan mobil karena jalan tersebut hanya dilalui oleh kendaraan roda empat.Untuk mencari jejak pelaku, polisi akan mengambil CCTV yang dipasang di sepanjang jalan tol tersebut. "Kami masih menelusuri apakah ada atau tidak CCTV tersebut. Kalau ada itu sangat membantu kami dalam mengungkap pelakunya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro.

Toni menambahkan, saat ini potongan tubuh wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, kemudian mayatnya dipotong-potong oleh pelaku dan dibuang."Mayat diperkirakan dibunuh sejak 2-5 hari lalu dan baru dibuang di lokasi, karena tidak ditemukan bercak darah di TKP. Kalau dilihat sekilas, diduga korban dipotong menggunakan senjata tajam yang berat," kata Toni.

Dari hasil penyelidikan sementara juga diketahui, pelaku sengaja membuat botak kepala korbannya."Kemudian mulutnya disumbat dengan rambutnya sendiri," kata Rikwanto dalam penjelasnnya di Jakarta, Selasa 5 Maret 2013.Potongan tubuh manusia ini ditemukan pukul 07.05 WIB oleh petugas PJR yang sedang melakukan patroli. Kemudian dilaporkan kepada TMC dan diteruskan ke bagian reserse.

"Sampai saat ini identitas masih gelap, kami masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi," kata Rikwanto.Seperti diketahui, pelaku membuang tubuh korban di enam lokasi. Kini lokasi penemuan potongan tubuh sudah dipasang garis polisi.

Kondisi mayat sudah mulai membusuk dan membengkak," kata Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Adi Sucipto, di RSCM, Jakarta, Selasa 5 Maret 2013.Meski sudah mulai membengkak, kata Adi, namun jasad korban mutilasi tersebut masih bisa dikenali. Menurutnya, potongan tubuh korban yang dimasukkan ke dalam kantong plastik terdiri dari kepala, paha sebelah kiri dan kanan, serta tangan sebelah kiri dan kanan yang dipotong sampai dada. Sementara, untuk bagian perut masih belum ditemukan, dan hingga kini dalam proses pencarian.

Polisi menemukan enam bagian potongan tubuh jasad korban mutilasi yang disebar di bahu jalan Tol Cikampek pagi ini sekitar pukul 07.20 WIB. Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni, dari bagian tubuh yang ditemukan dapat dipastikan korban mutilasi ini merupakan seorang wanita."Dari bagian kepala yang ditemukan di dalam kantong plastik hitam, rambutnya panjang dan wajahnya lembut, beda dengan garis wajah laki-laki yang kasar," ujar Mulyadi.

Bagian jasad yang ditemukan, kata Mulyadi, antara lain bagian kaki dan tangan lengkap, dada seelah kiri yang menampakkan payudara wanita, dan kepala. Maksud penyebaran jasad korban mutilasi ini sendiri tak lain untuk menghilangkan jejak pelaku. Ia memperkirakan jasad sudah disimpan selama satu minggu sebelum akhirnya dibuang ke jalan tol.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Diah T. Agustina, menjelaskan wanita 30 tahun itu memakai cat kuku warna hitam di jari kaki kirinya. Dari potongan tubuh terlihat agak pendek. Sedangkan pada bagian hidung tampak pesek. Setelah dilakukan penelusuran, hampir semua potongan tubuh sudah didapatkan, namun petugas tidak menemukan organ dalam tubuhnya seperti hati dan jantung.

"Semua bagian badan sudah ketemu, hanya saja bagian bokong dan kelamin, dan bagian vital seperti jantung dan hati belum ditemukan," kata Diah.Yang terpenting, kata Diah, adalah mengetahui identitas korban. Menurut dia, setelah melakukan olah TKP, polisi mendapat laporan penemuan barang yang diduga berhubungan dengan potongan mayat itu. Barang mencurigakan ditemukan di dekat Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

"Barang tersebut berupa kantong plastik berisi gorden warna coklat dengan motif bunga-bunga, kardus karton, beserta bungkusan. Kemungkinan ada kaitannya, karena dari baunya sinkron," ucapnya.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/ciri-ciri-kondisi-korban-mutilasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment