Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO DINI DWI HAPSARI TEWAS MAIN AIR TERCEBUR DI EMBER Kronologis Kematian Balita 2 Tahun Dini Tenggelam di Ember

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO DINI DWI HAPSARI TEWAS MAIN AIR TERCEBUR DI EMBER Kronologis Kematian Balita 2 Tahun Dini Tenggelam di EmberFOTO DINI DWI HAPSARI TEWAS MAIN AIR TERCEBUR DI EMBER Kronologis Kematian Balita 2 Tahun Dini Tenggelam di Ember. Ditinggal sang ibu memasak, seorang balita asal Dusun Wareng, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, tewas saat bermain air sendirian di kamar mandi. Balita 2 tahun bernama Dini Dwi Hapsari itu tewas tenggelam di sebuah ember. Baca VIDEO YOUTUBE KEKEJAMAN DENSUS 88 BEREDAR Foto Kekerasan Densus 88 Terhadap Teroris Beredar Di Dunia Maya


"Sekitar jam 15.00 WIB cucu saya buang air besar (BAB) di kamar mandi depan dibantu ibunya. Usai BAB, Usai dibersihkan, Dini pun sudah keluar dari kamar mandi. Lantas Samini menuju dapur untuk memasak. Diduga Dini kembali masuk kamar mandi dan main air tanpa sepengetahuan Samini. Dini dibiarkan bermain air sedang ibunya memasak di dapur," kata nenek Dini, Suparti (62) .

Selain WC, kata Suparti, di kamar mandi hanya ada keran air dan ember besar sehingga ibu Dini, Samini (30), tidak berpikiran terjadi kecelakaan trsebut.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Suradi (31), ayah Dini. Saat itu Suradi pulang dari bekerja di Bagian Tata Usaha SMA Negeri 2 Ngawi. Begitu masuk rumah, Suradi mencari anak keduanya yang biasanya selalu menyambut kedatangannya usai pulang kerja.

"Sepulang kerja, saya mencari Dini karena biasanya anak itu selalu menyambut saya dengan manja. Istri saya yang sedang memasak memberitahu kalau Dini bermain air di kamar mandi," ucap Suradi sedih.

Suradi kemudian menyuruh anak pertamanya, Dimas, untuk memanggilnya. Saat sampai di kamar mandi, Dimas hanya diam saja sambil menunjuk ke dalam. Karena penasaran, Suradi mendekat ke kamar mandi.

Betapa terkejutnya Suradi saat mendapati Dini sudah terjebur ember dengan posisi kaki di atas sedangkan kepalanya tercelup dalam air.

Saat ditemukan, Dini dalam kondisi pingsan, sehingga Suradi segera melarikannya ke Unit Gawat Darurat RSUD Dokter Sudono Ngawi. Meski sudah menjalani perawatan medis, namun nyawa Dini tak bisa diselamatkan.

“Saat sampai UGD kondisinya sudah lemah. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pertolongan dengan mengeluarkan air. Tapi sayang, korban tak bisa diselamatkan. Penyebab meninggalnya karena terlalu lama saluran pernafasannya terisi air, sehingga mengganggu fungsinya," kata Tim Medis UGD RSUD Suroto, dr. Indah Pitarti.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-dini-dwi-hapsari-tewas-main-air.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment