Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YAMA CARLOS VS MASAYU CERAI 2014 Sonya Mayzer Kekasi Baru Yama Carlos

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YAMA CARLOS VS  MASAYU CERAI 2014 Sonya Mayzer Kekasi Baru Yama Carlos. Yama Carlos menggugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini. Tapi akhir tahun lalu, Yama sudah lebih dulu memperkenalkan pacar barunya ke media.

VIDEO PENYEBAB YAMA CARLOS VS  MASAYU CERAI 2014

Peristiwa itu terjadi saat Yama menggandeng seorang wanita cantik di sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2013). Diketahui wanita tersebut bernama Sonya Mayzer, yang tak lain adalah kekasihnya.

"Ini namanya Sonya Mayer," kata Yama beberapa waktu lalu.

Namun saat ditanya mengenai rumah tangganya, bintang film 'Azrax' tersebut enggan untuk bercerita seputar masa lalunya dengan sang istri, Masayu Widya Paramita.

"Tidak usah bahas yang lalu-lalu, yang penting sekarang," ucapnya.

Namun saat ini, Yama baru saja menggugat cerai Masayu di PN Jaksel. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sri Sunaryati selaku panitera.

Sri mengatakan, sidang dengan nomor perkara 155/PDTG/2014/PNJS tersebut memang baru berjalan satu kali. "Baru diajukan, belum putus juga kok," beber Sri saat ditemui di kantornya, Selasa (22/4/2014).

Yama Carlos Anggap Perceraian dengan Masayu Sudah Selesai


Aktor Yama Carlos menggugat sang istri, Masayu Widya Paramita 20 Maret 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yama pun mengaku masalah tersebut kini sudah selesai.

"Aku kaget dapat kabar begini, ini sudah kelar. Sudah nggak ada," ujar Yama, Selasa (22/4/2014).

Persidangan perceraian bintang 'Rectoverso' itu sudah digelar perdana pada tanggal 14 April 2014. Yama pun menilai, permasalahan dengan sang istri sudah tak perlu lagi menjadi pembahasan.

"Intinya sudah kelar semua orang sudah tahu, sudah kelar intinya saya nggak tahu ada berita kayak begini," tegasnya lagi.

Setelah gugatan cerai itu, Yama diketahui kini tengah menjalin asmara dengan perempuan bernama Sonya Meyer. Saat ditemui bersama Sonya, beberapa waktu lalu, Yama enggan membahas masalahnya dengan Masayu.

Sudah Punya Kekasih Baru, Yama Carlos Tak Lagi Tinggal dengan Masayu


Selain diketahui sudah memiliki kekasih lain dan baru saja mendaftarkan gugatan cerai, Yama Carlos ternyata juga sudah tidak tinggal satu rumah dengan istrinya Masayu Widya Paramita.

Hal itu diketahui dari gugatan Yama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di gugatan tersebut, alamat aktor pemilik nama asli Hamda Ramanda tersebut berbeda dengan istrinya.

Menurut Sri Sunaryati selaku panitera, Masayu juga sudah tidak lagi tinggal di alamat lamanya.

"Di alamat yang dikasih tahu Ramda itu nggak ada di situ, nggak tahu rumah siapa. Akhirnya panggilan kita sampaikan ke kelurahan," kata Sri saat ditemui di kantornya, Selasa (22/4/2014).

Sidang tersebut juga sudah pernah digelar satu kali di PN Jaksel dengan agenda mediasi. Sayangnya, hanya Yama yang datang.

Sri menambahkan, jika selanjutnya pihak Masayu tidak datang ke pengadilan, sidang bisa saja diputus tanpa hadirnya tergugat, atau verstek.

"Kalau nggak hadir ada kemungkinan verstek, tapi kan begitu kita lihat keputusan majelis hakimnya," jelas Sri.

YAMA CARLOS VS  MASAYU CERAI 2014

YAMA CARLOS VS  MASAYU CERAI 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-penyebab-yama-carlos-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB YAMA CARLOS VS MASAYU CERAI 2014 Sonya Mayzer Kekasi Baru Yama Carlos

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment