Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ROBY SATRIA 'GEISHA' DIVONIS 1 TAHUN PENJARA Tanggapan Geisha Soal Roby DIvonis 1 Tahun Penjara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ROBY SATRIA 'GEISHA' DIVONIS 1 TAHUN PENJARA Tanggapan Geisha Soal Roby DIvonis 1 Tahun Penjara. Akhirnya gitaris band Geisha, Roby Satria mendapat kejelasan atas kasus hukumnya. Hakim pun menjatuhkan hukuman pada Roby satu tahun penjara.

VIDEO ROBY SATRIA 'GEISHA' DIVONIS 1 TAHUN PENJARA

"Roby Satria terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindak pidana menyalahgunakan narkotika golongan 1 jenis tanaman," ucap Hakim Ketua, Aswijon, SH yang membacakan vonis pada Roby di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Palu pun diketukkan secara resmi. Majelis hakim memvonis Roby dengan kurungan penjara. Dengan begitu, majelis hakim menolak permohonan Roby yang dibacakan dalam pledoi, agar dirinya bisa menjalani rehab.

"Menjatuhkan pidana pada terdakwa 1 tahun penjara dipotong masa tahanan," tegas Aswijon.

Mendengar putusan tersebut, Roby beserta kuasa hukum mengajukan pikir-pikir untuk mengajukan banding. Alhasil, majelis hakim memberikan waktu pada Roby dan tim pengacaranya selama 7 hari. Roby pun tampak sedikit tersenyum usai persidangan.

"Dari kesepakatan kami, kami mengajukan pikir-pikir," ucap John Hasyim selaku pengacara Roby.

Vonis ini pun terbilang lebih ringan enam bulan dari tuntutan jaksa penuntut umum. Roby juga sudah menjalani 6 bulan penahanan sejak dirinya ditangkap pada 8 Oktober 2013.

Roby 'Geisha' Menangis


Sidang kali ini Roby Satria ditemani orang-orang tersayangnya, mulai dari personel beserta manajemen Geisha, Ibunda, teman, dan keluarga datang. Bahkan Roby pun sempat memeluk sang bunda sambil menangis.

Ibunda Roby Satria, Hallen tampak tegar melihat putranya duduk di kursi pesakitan. Tapi, saat hakim menjatuhkan vonis satu tahun penjara, air mata sang bunda pun menetes di ruang sidang.

"Saya tidak tahu hukum yah, maaf kalau memang itu sudah putusan dari hakim yah mau tak mau saya terima," ucap Ibunda Roby, Hallen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Hallen yang menggunakan baju dan kerudung berwarna kuning itu ikhlas menerima kenyataan kalau putranya, masih harus mendekam di balik jeruji besi. Setidaknya 6 bulan lagi, Roby harus menghabiskan masa tahanannya di Rutan Salemba.

"Robby nangis tadi, saya nggak tahu hukum. Yah, alhamdulillah lah," ucap Hallen perlahan.

Roby yang sudah masuk ke dalam bus kembali turun untuk memeluk sang bunda. Suasana haru pun terlihat saat ibunda memeluk Roby dan menangis. Mata Roby pun terlihat berkaca-kaca dalam pelukan ibunda.

Tanggapan Geisha Soal Putusan Roby


Gitaris grup band Geisha, Roby Satria akhirnya diputus dengan hukuman satu tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Para personel Geisha pun nampak hadir dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu.

Tentunya publik pun bertanya-tanya soal tanggapan para personel Geisha lainnya. Momo Cs mengaku tetap mendukung Roby apapun keputusan hakim.

"Yang jelas hari ini kita dengar putusan hakim. Di sini kita sebagai sahabat dan keluarga semua manajemen dan kuasa hukum support Roby," ucap sang drumer, Aan saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Aan sendiri mengaku tak menutupi rasa sedih dengan keputusan tersebut. Namun, ia tak mau banyak berbicara dan memilih memberikan dukungan sepenuh kepada Roby.

"Kalau sedih kita udah kaya keluarga dari kecil temenan, sedih pasti," tutur Aan.

"Memang hari ini dateng di sidang putusan. Tujuan kita ke sini beri support apapun hasil keputusannya itu hak Roby bagaimana nantinya," sambung sang vokalis, Momo.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-roby-satria-geisha-divonis-1-tahun.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ROBY SATRIA 'GEISHA' DIVONIS 1 TAHUN PENJARA Tanggapan Geisha Soal Roby DIvonis 1 Tahun Penjara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment