Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO KRONOLOGIS POLISI TANGKAP HERCULES DAN 50 ANAK BUAHNYA 2013 Penagkapan Hercules Sempat Terjadi Ketegangan


VIDEO YOUTUBE POLISI TANGKAP HERCULES DAN 50 ANAK BUAHNYA FOTO KRONOLOGIS POLISI TANGKAP HERCULES DAN 50 ANAK BUAHNYA 2013 Penagkapan Hercules Sempat Terjadi Ketegangan. Hercules dan puluhan anak buahnya dibawa polisi ke Mapolda Metro Jaya. Mereka diangkut dengan menggunakan 3 angkutan kota M 11. Sedang Hercules dibawa dengan mobil patroli polisi.

"Kelompok melakukan pemerasan di sekitar sini dan melakukan intimidasi dengan adanya pembangunan ruko. Saat apel Hercules dan anggota melakukan pemecahan kaca," ujar Kasat Reskrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Heriadi, di lokasi penangkapan di Perumahan Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013).

Penangkapan ini dilakukan oleh pasukan gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan dan jajaran Polres Jakbar. 50 Anak buah Hercules diborgol dan diperintahkan tiarap. Sementara Hercules menolak untuk diborgol.

"Saya nggak mau diborgol," kata Hercules.

"Ini perintah," jelas salah satu polisi.

Tapi petugas kepolisian bertindak tegas, Hercules langsung digiring dan diborgol. Sedang anak buahnya, walau sempat memberi perlawanan akhirnya menurut. Mereka dipaksa naik ke Angkot.

Pasukan gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan dan jajaran Polres Jakbar, Jumat (8/3/2013) pukul 18.00 WIB mendatangi gerombolan Hercules dan anak buahnya di kawasan Perumahan Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakbar. Tak ada perlawanan, para kawanan tersebut diborgol dan diperintahkan untuk tiarap. Proses penggerebekan ini pun menjadi tontonan puluhan warga.

Saat penggerebekan, Hercules sempat tidak terima atas pemborgolan anak buahnya. "Itu seharusnya tidak seperti itu (diborgol)," teriak Hercules.

Polisi juga mengamankan 5 anak buah Hercules ke Mapolres Jakbar. Kelimanya diamankan terpisah karena sempat melawan dengan menunjukkan senjata tajam.

Polisi sudah berusaha melakukan langkah persuasif sebelum menangkap Hercules dan puluhan anak buahnya. Namun rupanya perintah pertama tak diindahkan hingga terpaksa dilakukan penangkapan.

"Resmob Polda sudah menangkap Hercules dan 45 orang pengikutnya karena dia memiliki sajam," kata Kasat Resmob Polda AKBP Herry Heryawan di lokasi penangkapan, Perumahan Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013).

"Mereka melawan petugas karena perintah petugas tidak diindahkan. Sesuai dengan UU akhirnya kita menangkap Hercules dan pengikutnya," sambungnya.

Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Hengki Hariyadi menambahkan, kasus ini akan terus dikembangkan. Pihaknya tak menoleransi aksi premanisme di wilayah tersebut.

"Kelompok Hercules sering melakukan pemerasan di sekitar sini, melakukan intimidasi dan dengan adanya pembangunan ruko," terang Hengki.

Penangkapan ini terjadi sekitar 18.00 WIB. Ada 45 orang pengikut Hercules yang dibekuk, sementara lima orang lainnya sudah ditangkap sebelumnya. Sehingga total 50 orang yang sudah ditangkap. Mereka sempat diminta tiarap dan diborgol oleh petugas.

Penangkapan ini dilakukan oleh pasukan gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan dan jajaran Polres Jakbar.

GAMBAR PENAGKAPAN HERCULES 2013




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-kronologis-polisi-tangkap-hercules.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment