Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK Pengakuan Mantan Istri Pelaku Mutilasi Tol Cikampek

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

video pelaku mutilasi tol cikampek
FOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK Pengakuan Mantan Istri Pelaku Mutilasi Tol Cikampek. Benget Situmorang alias Impus juga kerap melakukan tindakan kekerasan terhadap istri pertamanya. Pelaku pembunuhan dan mutilasi itu sudah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Roini.Mereka sudah resmi bercerai sejak dua tahun silam. Salah satu penyebabnya adalah karena Benget sering melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap bekas istrinya tersebut.

Roini, saat ditemui  di kediamannya Jl Poncol, Gang H Jiung, Kampung Rambutan, mengungkapkan sudah enam tahun sejak anaknya berusia lima tahun, mantan suaminya itu tidak pernah memberi nafkah kepada dia dan anak-anaknya. Dari hubungan pernikahan mereka menghasilkan dua orang anak perempuan."Dulu dia sering menggebuki saya, sampai luka-luka. Pernah luka dibagian muka, kening juga dijahit," kata Roini, Jumat 8 Maret 2013.

Roini kini menjadi tulang punggung untuk menghidupi dua orang anak, hasil pernikahan dia dengan Benget. Wanita berusia 32 tahun ini sekarang bekerja dipabrik biskuit. Ia mengaku, Benget tidak pernah memberikan nafkah dan biaya sekolah anaknya."Saya sering diancam mau dibunuh, pada 2009 lalu sudah pernah saya laporkan kepada Polisi karena KDRT," tuturnya.Roini mengaku sempat kaget mendengar berita bekas suaminya yang juga merupakan bapak dari anak-anaknya itu melakukan tindakan sadis tersebut."Walaupun dia jahat tetapi dia tetap bekas suami saya. Saya kaget dan sedih mendengar itu, pas saya menonton beritanya yang melakukan mutilasi itu, saya langsung menangis," ucapnya.

Belakangan, ia mendapat kabar dari teman-teman suaminya kalau bapak dari anak-anaknya itu sering mabuk-mabukan. "Saya bilang sama temannya dia sudah nggak peduli sama saya dan anak-anaknya, ngapain saya peduli sama dia. Dia tidak pernah memberi nafkah anak-anaknya," katanya.Seperti diketahui, kasus mutilasi sadis menimpa Darna Sri Astuti, warga Jalan Bungur Raya, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Darna dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya sendiri, Benget Situmorang, yang telah menikahinya selama sepuluh tahun.Lokasi pembunuhan bahkan terjadi di rumahnya sendiri, Ciracas. Darna yang sudah tak bernyawa kemudian dipotong-potong untuk menyembunyikan jejak kejahatan. Potongan-potongan tubuh Darna selanjutnya dibuang sang suami dibantu pembantu mereka, Tini, dengan cara dicecerkan di jalan tol Cikampek arah Bekasi. Belakangan diketahui Benget Situmorang dan Tini menjalin hubungan asmara.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-pelaku-mutilasi-tol-cikampek_7.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PELAKU MUTILASI TOL CIKAMPEK Pengakuan Mantan Istri Pelaku Mutilasi Tol Cikampek

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment