Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HATTA RAJASA BANTAH TERLIBAT KASUS CENTURY Klarifikasi Hatta Bantah Terima Aliran Dana Century

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO HATTA RAJASA BANTAH TERLIBAT KASUS CENTURY Klarifikasi Hatta Bantah Terima Aliran Dana CenturyHATTA RAJASA BANTAH TERLIBAT KASUS CENTURY Klarifikasi Hatta Bantah Terima Aliran Dana Century. Menko Perekonomian Hatta Rajasa tiba-tiba bercerita soal kasus Century. Entah bagaimana mulanya, Hatta memberikan klarifikasi. Padahal wartawan saat itu bertanya soal hasil Rakor tentang pembangkit listrik tenaga surya.

Di sela-sela wawancara di Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (5/3/2013), Hatta menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak menerima aliran dana Century. Dia juga memastikan Anas Urbaningrum sama sekali tidak pernah menyebut namanya.

Memang, pada Senin (4/3) sejumlah anggota Timwas Century bertandang ke rumah Anas di Duren Sawit, Jaktim. Nah, setelah pertemuan itu, anggota Timwas berucap Anas menyebut sejumlah nama. Timwas memang tak kompak, ada yang menyebut 3, ada yang bilang 4, ada juga yang mengatakan 5 nama. Siapa saja nama-nama itu, tak terungkap ke publik

"Saya dikatakan menerima aliran dana Century, ini lagu lama. Ini 1000% fitnah. Saya langsung cek tadi ke Timwas Pak Chandra (Chandra Tirta Wijaya anggota Timwas FPAN-red), apa betul Anas menyebut nama saya? Pak Chandra bilang tidak betul. Kenapa begini? Pak chandra bilang kami juga tidak tahu," jelas Hatta memberi penjelasan soal berita yang menyebut namanya.

Hatta menambahkan, Ketua FPAN Tjatur Sapto Edy sudah melakukan klarifikasi ke seorang wartawan yang menulis berita itu. Hatta sudah memberikan hak jawab.

"Saya minta hak jawab saya dihormati. Ini hati-hati dan banyak hal yang saya rasakan. Ketika anak saya dapat musibah digambarkan mobil jungkir balik begitu sampai saya ditelepon orang, Pak berarti larinya di atas 200 Km sampai jungkir balik. Saya seperti orang tidak berdaya untuk klartifikasi dan menjelaskan. Tetapi kalau seperti ini menyebar kemana-mana dan ini tidak baik. Jadi saya harus menjelaskan itu dan saya klarifikasi ke timwas-nya langsung," urai Hatta.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, membantah menerima aliran dana Bank Century. Hatta menegaskan tudingan tersebut merupakan fitnah yang kejam.

"Saya dikatakan menerima aliran dana century, ini lagu lama. Dulu juga pernah saya laporkan ke polisi. Ini seribu persen fitnah, tidak betul sama sekali," ujar Hatta dikantornya, Jakarta, Selasa 5 Maret 2013.

Setelah mendengar kabar tersebut, Hatta langsung melakukan klarifikasi kepada Timwas Century.  Hatta menanyakan kepada Timwas Century apa benar Anas Urbaningrum menyebut namanya terkait kasus bank Century.

"Saya langsung cek ke Timwas, Pak Chandra dan kawan-kawan lain, apa betul Anas sebut nama saya? Tidak betul kata mereka," katanya.

Bahkan Hatta langsung mengirim pesan singkat kepada Anas Urbaningrum untuk klarifikasi langsung, namun hingga saat ini belum dijawab.

Hatta akan menggunakan hak jawabnya kepada media massa yang telah menulis tudingan tersebut. Berbagai masalah yang menimpa Hatta dan keluarganya membuatnya seperti orang yang tidak berdaya.

"Saya seperti orang tidak berdaya untuk mengklarifikasi, menjelaskan. Sekarang saya dihantam lagi seperti ini, ini tidak baik," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/hatta-rajasa-bantah-terlibat-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HATTA RAJASA BANTAH TERLIBAT KASUS CENTURY Klarifikasi Hatta Bantah Terima Aliran Dana Century

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment