Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] MODEL SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY S IV TERBARU 2013 Benchmark Galaxy S IV Libas Optimus G & One X+

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO MODEL SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY S IV TERBARU 2013 Benchmark Galaxy S IV Libas Optimus G & One X+
[YOUTUBE] MODEL SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY S IV TERBARU 2013 Benchmark Galaxy S IV Libas Optimus G & One X+. Model Spesifikasi lengkap S IV juga ditampilkan. Galaxy S IV akan memakai chipset quad core 1,8 GHz Exynos 5 Octa 5410. Dilengkapi dengan RAM 2GB dan PowerSV SGX 544MP GPU.

Layar S IV seluas 4,99 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dengan kepadatan pixel mencapai 441ppi (pixel per inch). Adapun sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.2.

Sebagai perekam foto dan video, Galaxy S IV mengandalkan kamera 13 megapixel dan kamera depan 2,1 megapixel. Sama dengan deretan ponsel flagship dari pesaing seperti Xperia Z.

Gosip lain soal Galaxy S IV juga datang dari Eldar Murtazin, praktisi teknologi yang biasanya akurat memprediksi gadget baru. Menurut dia, S IV akan memakai material pembuatan dari plastik seperti para pendahulunya.

Sebelumnya, S IV dilaporkan memungkinkan pengguna menggulirkan (scroll) teks hanya dengan menggunakan mata.

VIDEO  MODEL SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY S IV TERBARU 2013 Benchmark Galaxy S IV Libas Optimus G & One X+Tanggal 14 Maret waktu Amerika Serikat, Samsung akan memperkenalkan secara resmi ponsel flagship Galaxy S IV. Seperti apa spesifikasi dan wujudnya telah banyak diperbincangkan.

Entah bagaimana, hasil benchmark melalui aplikasi AnTuTu Galaxy S IV sudah bocor di dunia maya meski belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hasilnya, S IV berhasil melibas ponsel kelas atas saat ini seperti One X+ dan Optimus G. Meski belum diketahui hasilnya jika ditandingkan handset flagship terbaru seperti Xperia Z, Optimus G Pro atau HTC One.

Masih minggu depan atau tepatnya 14 Maret 2013, Samsung bakal mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang diberi nama Galaxy S IV di New York, Amerika Serikat. Tapi perangkat ini ternyata sudah masuk ke balai pengujian di Kementerian Kominfo.

Melalui situs Kominfo, tertera pemohon sertifikat dari PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk pesawat telepon selular dengan kode Samsung-GT I9500. Nah, kuat dugaan ini adalah kode untuk Galaxy S IV.

Status permohonan sertifikat sudah SP3 atau Surat Pengantar Pengujian Perangkat. Perangkat ini sendiri ada tiga manufaktur dari negara yang berbeda, yakni Vietnam, China dan Korea Selatan.

Belum diketahui kapan pastinya proses sertifikasi ini selesai. Namun sebagai gambaran, prosedur permohonan sertifikat ini melalui 4 tahapan yang harus dilalui.

Pertama tentu saja vendor harus mengajukan permohonan dengan mengirimkan beberapa dokumen yang dibutuhkan, yang kemudian akan diverifikasi dan ditentukan laboratorium ujinya.

Setelah itu perangkat akan diuji di balai Uji/RISTI, yang kemudian ditentukan apakah perangkat ini lolos atau tidak. Langkah ketiga evaluasi yang dilakukan oleh beberapa pejabat, mulai dari tim evaluator, kepala tim, kepala sub divisi dan direktur.

KEUNGGULAN MODEL SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY S IV TERBARU 2013 Benchmark Galaxy S IV Libas Optimus G & One X+









 


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-model-spesifikasi-harga-samsung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment