Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO DINA LORENZA BERHIJAB Alasan Dina Lorenza Memakai Jilbab

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO DINA LORENZA BERHIJAB Alasan Dina Lorenza Memakai JilbabFOTO DINA LORENZA BERHIJAB Alasan Dina Lorenza Memakai Jilbab. Pesinetron Dina Lorenza mengaku sudah empat tahun mengenakan jilbab untuk menutupi auratnya. Menurutnya, banyak hal dalam hidupnya yang berubah termasuk tak takut lagi digoda pria.

"Saya merasa lebih tenang, nyaman, nggak perlu ketakutan. Kalau dulu saya pakai baju gimana, duh takut menggoda, ngeri itu ada," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2013).

Dina juga mengaku sudah tak pernah pergi malam hari. Selain punya batasan, ia juga kini punya dua orang anak yang harus diperhatikannya.

"Pergi malam sudah nggak lagi kayak yang dulu-dulu. Sudah punya anak dua juga, teman-teman juga sudah banyak yang pakai hijab," ujarnya.

Ia mengisahkan, empat tahun lalu memutuskan untuk berjilbab tepat di malam pergantian tahun. Sang suami juga diakuinya sangat mendukung keputusan itu.

"Memang diri saya pengen, nggak tahu kenapa suami saya nanya, kamu kapan siap berhijab? Boleh nih, memang wajib. Jadi pas tahun baru jam 12 malam saya hijab," kisahnya.

Selain lebih tenang, Dina juga mengaku suaminya kini kerap memberikan pujian. "Kata suami saya, orang yang pakai hijab auranya ada, jadi lebih cantik," tutur Dina.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-dina-lorenza-berhijab-alasan-dina.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO DINA LORENZA BERHIJAB Alasan Dina Lorenza Memakai Jilbab

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment