Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO CERITA PENUMPANG LION AIR JATUH TERBELAH DI LAUT NGURAH RAI BALI [YOUTUBE] Kisah Kepanikan Penumpang Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bali 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO CERITA PENUMPANG LION AIR JATUH TERBELAH DI LAUT NGURAH RAI BALI [YOUTUBE] Kisah Kepanikan Penumpang Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bali 2013. Saat mengudara dari Bandung, kisah Andi, tidak ada keganjilan apapun. Penerbangan mulus. "Di atas itu normal," kata Andi.
Sesaat sebelum nyembur ke laut itu pun, katanya, sama sekali tidak ada informasi gangguan teknis pesawat ataupun cuaca dari awak kabin. Sampai jelang mendarat, awak kabin menginformasikan agar bersiap mendarat sebagaimana lazimnya pengumuman dalam penerbangan sipil.

"Kami sudah siap-siap semua. Saya tengok bawah, di bawah laut, saya merasa kok rendah sekali apa sudah mau landing. Saya berusaha tenang. tiba-tiba sudah langsung bunyi gludak gludak. Kami  langsung panik," ujarnya.

Kepanikan melanda penumpang pesawat bernomor penerbangan JT 904 itu. Demikian pula Andi. Dilanda kepanikan. "Panik semua di dalam, panik pokoknya di dalam itu."

Beruntung, para kru pesawat cepat menguasai keadaan. Demikian pula penumpang bisa segera berpikir jernih setelah kepanikan itu. "Tanpa mikirin apa-apa, saya langsung buka pintu darurat. kebetulan saya duduk di sebelah kiri, dekat pintu darurat," kata Andi.

Sesampainya di luar bagian sayap pesawat, Andi mendapati tim penolong telah menunggu di atas perahu karet. "Kita sudah langsung di sayapnya itu diselamatin yang surving di situ pakai perahu karet," ujarnya.

"Pesawat Tiba-tiba Nyemplung, Kepala Saya Terbentur-bentur"

Dewi, salah seorang penumpang pesawat Lion Air yang jatuh ke laut di dekat Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu, 13 April 2013 bercerita soal tergelincirnya pesawat tersebut. Ia menuturkan kejadian itu begitu cepat.

Dewi mengisahkan bahwa tidak ada pemberitahuan sama sekali soal kecelakaan yang akan terjadi. "Sudah mau landing, tapi kok saya lihat lautnya dekat banget. Tahu-tahu prak-prak, kepala saya terbentur-bentur," kata Dewi saat ditemui di RSUP Sanglah, Sabtu 13 April 2013.

Perempuan asal Manado itu mengaku goncangannya begitu kuat. "Tidak ada pemberitahuan sama sekali. Tiba-tiba nyemplung ke laut," tuturnya.

Dewi melihat seluruh penumpang panik. Mereka berteriak histeris. Dewi sempat melihat ada beberapa penumpang yang mukanya berdarah. "Ada juga yang jari kakinya terluka," imbuhnya.

Dewi yang datang ke Bali untuk berlibur itu bersama penumpang lain langsung mengambil pelampung. Mereka berdesakan ke luar melalui pintu darurat sayap pesawat.

"Semua panik, karena tidak ada pemberitahuan. Semua berenang pakai pelampung," kata Dewi yang mengalami sakit di kepalanya akibat benturan 

"Bunyi Prak-prak, Semua Penumpang Panik dan Teriak-teriak"

 Pesawat ini mengangkut 101 penumpang, dan tujuh awak pesawat. Semuanya selamat.

Namun, beberapa penumpang yang luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat. Salah satu penumpang bernama Andis, kepada TV One menceritakan soal situasi jatuhnya pesawat Airbus 737-800 ini. Menurut Andis, saat berada di atas semua kondisinya normal. Namun, saat mendarat dia merasa ada keanehan.

"Setelah dekat, tiba-tiba pramugari mengumumkan pesawat sudah mau mendarat. Kita sudah siap-siap, tapi begitu melihat kok terlihat laut," katanya. 

Mendadak semua penumpang di pesawat panik dan teriak-teriak. "Bunyi prak-prak, semua sudah terlihat panik. Dan kita tidak mikir barang-barang lagi. langsung buka pintu darurat. Semua ingin menyelamatkan diri," ujarnya. 

Sekedar informasi, menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Arif Wachyunadi, pesawat jatuh ke laut, hanya beberapa meter dari bibir pantai.

"Lokasi jatuhnya dekat ujung landasan pacu sebelah barat Bandara Ngurah Rai, Bali," ujarnya.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-cerita-penumpang-lion-air-jatuh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment