Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH PRIA JEPANG GAGAL OPERASI PLASTIK HABISKAN 1,6 MILLIAR HEBOH DI YOUTUBE Penyebab Gagal Operasi Plastik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KISAH PRIA JEPANG GAGAL OPERASI  PLASTIK HABISKAN 1,6 MILLIAR Penyebab Gagal Operasi Plastik. Operasi plastik kerap menjadi cara instan bagi seseorang untuk tampil lebih menarik. Namun cara ini tak selamanya berhasil.

VIDEO YOUTUBE PRIA JEPANG GAGAL OPERASI  PLASTIK HABISKAN 1,6 MILLIAR Penyebab Gagal Operasi Plastik

Seorang pria di Jepang misalnya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu harus menahan malu lantaran gagal memikat host acara Watashi no Nani ga Ikenai no!? yang terdiri dari selebritas wanita Negeri Sakura tersebut.

Padahal pria itu dikabarkan telah menghabiskan uang sebesar 15 juta yen atau 1,6 miliar hanya dalam kurun satu bulan untuk menjalani operasi plastik di bagian wajah.

Dalam video teaser yang diunggah di YouTube, tampak perbedaan yang cukup mencolok antara sebelum dan sesudah operasi. Sang pria kini memiliki bulu mata yang panjang serta memakai kontak lensa warna cokelat.

Sayangnya, penampilan baru pria ini justru tidak dianggap menarik oleh para host wanita. "Ia tidak keren sedikit pun," ujar salah seorang host.

Program Watashi no Nani ga Ikenai no!? edisi pria tersebut baru akan tayang pada Senin depan. Meski demikian, video berdurasi 15 detik tersebut telah menimbulkan kehebohan di internet.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kisah-pria-jepang-gagal-operasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment