Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR SEORANG BULE Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO [FOTO] KEKASIH JESSICA SEORANG BULE Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR SEORANG BULE Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar. Jessica Iskandar kini tak lagi sendiri. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto Jessica tengah memeluk seorang bule.

Dalam foto tersebut, Jessica tampak memeluk sambil melihat ke arah kamera. Dari bibirnya, Jessica juga terlihat seperti ingin mencium sang bule.

Foto tersebut diambil dari belakang tubuh sang bule. Tak terlihat wajahnya, hanya bagian punggung pria itu saja yang terlihat.

Sementara, bagian belakang foto tersebut memperlihatkan sebuah pagar besi berwarna putih. Di balik pagar itu, pemandangan perkotaan terlihat indah.

Tampaknya foto tersebut dijepret di atas sebuah gedung. Belum jelas di mana mereka mengambil gambar tersebut.

Hingga kini, pihak Jessica juga masih belum bisa dimintai komentar mengenai foto tersebut. Tapi yang jelas di foto tersebut mereka tampil mesra.

Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar

Artis cantik Jessica Iskandar saat ini sudah tak lagi jomblo. Jessica mengaku kini sudah ada pria yang mengisi hatinya.

Sayangnya, Jessica enggan bercerita tentang sosok kekasih barunya itu. Ia hanya mengaku bahwa kekasihnya itu bukan berasal dari dunia hiburan.

"Cowok ada. Dia bukan pekerja seni. Pokoknya adalah. Aku nggak mau jawab. Nanti aja, aku jawabnya kalau sudah dekat. Sekarang kan msih tahap pacaran," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perempuan berumur 25 tahun itu mengaku sudah mengenalkan pacar barunya itu ke ayahadanya. Bahkan, rencananya bulan depan kekasihnya itu ingin dikenal kepada keluarga besarnya.

Namun, Jessica mengaku masih belum berpikir ingin cepat menikah. Ia pun tak punya target kapan akan menikah.

"Kalau aku senyaman aja, karena aku masih muda. Nggak ada target. Tapi kalau dulu pengen punya target nikah umur 23. Tapi sekarang sudah 25. Sekarang jalani aja. Status sudah jadi pacar sama dia," ungkapnya.

Presenter Jessica Iskandar berencana melanjutkan sekolahnya di luar negeri. Ia pun menjatuhkan pilihannya ke negara Prancis.

Jessica bercerita panjang lebar mengenai rencananya bersekolah di sana. Namun, ketika disinggung apakah keputusannya itu juga sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan pacar bulenya, ia pun salah tingkah.

"Iya," katanya yang langsung buru-buru dikoreksinya. "Ada lah," ralatnya kemudian saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Selain Prancis, Jessica juga mempertimbangkan Amerika sebagai tempat tujuan sekolahnya. Namun, baginya sekolah di Indonesia sebenarnya tak kalah bagus dengan di luar negeri.

Hanya saja, Jessica takut tak bisa fokus antara pendidikan dan sekolah bila tetap tinggal di Jakarta. "Karena kalau di sini nggak fokus. Nanti ditawarin kerja, jadi kerja lagi. Kalau sekolahnya di luar, mau pulang kerja, rumahnya kan rada jauh. Kalau mau fokus sengaja di luar," ucapnya.

Bintang film 'Dealova' itu sepertinya memang sudah yakin dengan rencananya itu. Lantas bagaimana dengan pekerjaannya di Indonesia?

"Sekolah nggak lama kok, paling setahun. Mudah-mudahan selalu ada jalanlah menuju Roma," tandasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-kekasih-jessica-iskandar-seorang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR SEORANG BULE Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment