Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

ACARA PERNIKAHAN RIO DEWANTO DAN ATIQAH DI PULAU KELOR 24 AGUSTUS 2013 Atiqah Dan Rio Dewanto Nikah Didukung Oleh Pemda DKI Jakarta


ACARA PERNIKAHAN RIO DEWANTO DAN ATIQAH DI PULAU KELOR 24 AGUSTUS 2013 Atiqah Dan Rio Dewanto Nikah Didukung Oleh Pemda DKI Jakarta. Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengaku pernikahan mereka didukung oleh banyak pihak, termasuk Pemda DKI Jakarta. Dalam jumpa pers Atiqah mengungkapkan, dana pribadinya tak terlalu terkuras dalam mempersiapkan pernikahan yang akan digelar Sabtu akhir pekan ini.

"Alhamdulillah kita ada bantuan dari Pemda (dari tempat), jadi (dana pribadi) kita alokasikan untuk kapal," ujarnya saat menggelar jumpa pers bersama Rio di kafe El Gaucho di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Atiqah dan Rio akan menggelar pernikahan pada pukul 16.00. Keduanya sepakat untuk mengemas momen sakral tersebut secara hangat dan sederhana dengan hanya mengundang tamu sebanyak 350 orang. Digelar di alam terbuka di tengah Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, pasangan aktris dan aktor film itu menggelar pernikahan mereka secara unik tanpa pelaminan.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Akad Nikah di Dalam Benteng 

Agaknya pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ingin pernikahannya menjadi momen yang tak terlupakan. Tak hanya memilih lokasi yang cukup sepi dan terpencil di Pulau Kelor, keduanya pun sepakat menggelar akad-nikah secara berbeda. Wah, seperti apa?

"Akadnya akan digelar di dalam Benteng Martello, saat kami lihat langsung ke sana kami langsung jatuh cinta," ujar Ratna Sarumpaet mewakili putrinya, Atiqah saat menggelar jumpa pers di kafe El Gaucho di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Rio yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut menambahkan, benteng itu sengaja dipilih untuk menambah kehangatan suasana pernikahannya dengan Atiqah nanti di depan keluarga besarnya. "Karena kurang lebih ini acaranya akad nikah dan syukuran keluarga," imbuh Rio. Keduanya memang mengonsepkan pernikahan secara sederhana. Tamu yang diundang untuk hadir pun tak banyak.

"350 orang, insya Allah pernikahan kami akan dihadiri oleh kerabat, kami juga memboyong keluarga kami," papar Rio. 

Alasan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Menikah 24 Agustus 

Sabtu 24 Agustus akan menjadi hari yang tidak bisa dilupakan oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Hal itu dikarenakan keduanya yang akan melangsungkan acara pernikahan di suatu tempat yang masih dirahasiakan. Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet mengungkapkan mengapa tanggal tersebut dipilih untuk menggelar acara pernikahan buah hatinya. "Tunangannya sudah setengah tahunan ini ya. Tapi semua tanggal itu baik," ucap Ratna saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2013).

Tak hanya itu, lebih lanjut ia mengatakan bahwa Atiqah dan Rio memang ingin melangsungkan pernikahan usai Hari Raya Idul Fitri yang memang sudah tidak hujan. "Ya pasti semakin siap kan tanggal 24 besok menikahnya jadi sudah siap sekali," katanya lagi. 

Namun sayang Ratna enggan menjelaskan bagaimana pernikahan itu akan berlangsung. "Besok ada jumpa persnya jadi besok bisa ditanyakan sama mereka langsung," elak Ratna. 

Banyak pihak yang ikut terlibat dalam pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pemerintah Daerah (Pemda) DKI juga turun tangan mendukung digelarnya momen sakral pasangan aktor dan aktris tersebut.

Demi lancarnya perhelatan akad-nikah, Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin pun menyegerakan pembangunan di beberapa tempat di Pulau Kelor, lokasi pernikahan Atiqah dan Rio digelar. "Akan ada kegiatan ini, dermaganya kami percepat untuk itu. Sebenarnya dermaganya udah dibuat tapi ada acara seperti ini jadi dipercepat," ujar Bupati Asep Syarifudin yang juga hadir dalam jumpa pers di kafe El Gaucho di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Pernikahan Atiqah dan Rio nantinya akan digelar di alam terbuka. Mengantisipasi cuaca yang buruk, Asep telah mempersiapkan pawang hujan. Atiqah sendiri menuturkan, pernikahan tersebut memang menjadi impiannya dengan Rio selama ini. "Ini keinginan kita juga untuk memperkenalkan tamu undangan kekayaan alam yang kita miliki, dan kita ingin intim dan sederhana," ujarnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/acara-pernikahan-rio-dewanto-dan-atiqah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment