Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga [FOTO] AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga. Agnes Monica memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sangat giat berolahraga untuk membentuk tubuhnya. Kini, Agnes pun membuktikannya dengan memamerkan bentuk punggungnya yang 'jadi' di akun Instagram-nya.

Agnes Monica memang piawai menyanyi dan juga ngedance. Karena itu tak heran jika bentuk tubuh Agnes seksi sekaligus berotot.

Ketika mengunggah fotonya dengan kain batik baru-baru ini, Agnes pun dinilai kekar oleh follower. Ada yang setuju namun sejumlah fans menilai kalau pelantun "Walk" itu terlalu berlebihan dalam membentuk tubuhnya.

"Menakjubkan Nez," kata billy_69. "Kebanyakan nge-gym. Body-nya jadi kaya binaragawati," sahut citranarada. "Agak berlebihan, tapi selama positif ya gapapa :)," ujar af_artwork.

Agnes sebelumnya pernah mengakui kalau ia gemar berolahraga seperti wall climbing, Muay Thai dan floating yoga. Selain itu, ia juga mempelajari sejumlah tarian tradisional. "Ada nilai ceritanya dan ritmik," tutur Agnes tentang motivasi berlatih tari tradisional.

Agnes saat ini tengah sibuk mempersiapkan video musik "Coke Bottle" kolaborasinya dengan Timbaland. Salah satu konsepnya yakni memperlihatkan Agnes dengan kemben batik terilhami dari baju dodot.

YOUTUBE  AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga

GAMBAR  AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga

FOTO  AGNES MONICA PAMER BERBENTUK BINARAGAWATI MESKI PAKAI BATIK Bentuk Tubuh Agnes Monica Yang Terbaru Berkat Giat Olahraga


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-agnes-monica-pamer-berbentuk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment