Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS DAUS MINI SELINGKUH Yunita Isri Daus Mini Tuding Selingkuh

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS DAUS MINI SELINGKUH Yunita  Isri Daus Mini Tuding Selingkuh[FOTO] KRONOLOGIS DAUS MINI SELINGKUH Yunita  Isri Daus Mini Tuding Selingkuh.  Kabar tak sedap menerpa rumah tangga pelawak Daus Mini. Sang istri, Yunita menuding Daus telah berselingkuh. Duh!

Tudingan yang dilontarkan Yunita tentu bukan tanpa alasan. Perempuan yang dinikahi Daus pada 17 Juli 2011 itu mengungkapkan kecurigaannya terhadap sikap sang suami yang dinilainya kini berbeda.

"Kalau sampai di rumah, cium anak, terus tidur. Giliran diajak ngobrol ngomongnya udah capek," ujar Yunita.

Tak hanya itu, Yunita mengaku punya sekelumit informasi yang ia peroleh tentang perselingkuhan sang suami. Lewat handphone pribadi Daus, ia menemukan pesan-pesan mesra antara Daus dengan seorang perempuan.

"Pas papi lagi mandi, aku buka BBM-nya, ternyata menemukan sesuatu yang bikin aku kaget. Di situ ada pesan perempuan bernama Merry dan udah pakai kata-kata sayang," tutur Yunita.

Hingga kini Yunita masih terus mencari informasi lebih banyak untuk memperkuat kecurigaannya tersebut. Ibu satu anak itu mengaku khawatir rumah tangganya dengan pelawak bertubuh mini itu akan kandas.

"Aku nggak mau rumah tanggaku hancur gara-gara wanita ini. Sampai sekarang aku sengaja nggak langsung negur dia karena sambil cari-cari bukti yang lebih nyata," papar Yunita.

Curhat Istri Soal Perselingkuhan Daus Mini


unita istri pelawak Daus Mini menuding sang suami telah berselingkuh. Tuduhan tersebut dilontarkan oleh Yunita tentunya bukan tanpa alasan.

Yunita mengungkapkan keganjilan yang ia rasakan dari sikap sang suami. Sejak beberapa waktu lalu, pelawak bertubuh mini itu diakui Yunita mulai jarang meluangkan waktu di rumah.

"Dari awal puasa, papi memang jarang syuting, tapi juga jarang dirumah. Paling pulang kalau di rumah ada media," ujar Yunita.

Sempat berusaha tetap tenang, namun perempuan yang dinikahi Daus 2011 lalu ini mulai menemukan bukti yang memperkuat kecurigaannya.

Belum lama ini, Yunita mengetahui ada beberapa pesan mesra di handphone pribadi Daus dengan seorang wanita. Ingin hati menyimpan kekecewaannya terhadap sang suami sendiri, namun kini Yunita mengaku tak kuat.

"Sebenarnya aku nggak mau buka, ini aib buat aku, tetapi aku nggak mau rumah tangga aku jadi hancur gara-gara wanita ini. Pas papi lagi mandi, aku buka bbmnya, ternyata menemukan sesuatu yang bikin aku kaget," tuturnya.

Di pesan yang ia baca tersebut, diketahui Daus sering ngobrol dengan seorang perempuan. Namun Yunita sendiri belum dapat memastikan siapa sosok perempuan tersebut. Belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Daus, Yunita menuturkan dirinya masih terus mencari informasi lain perihal perselingkuhan sang suami.

"Aku sengaja nggak langsung negur dia karena sambil cari-cari bukti yang lebih nyata," papar Yunita.

Daus Mini Belum Mau Tanggapi Tudingan Selingkuh dari Sang Istri


Pelawak Daus Mini dituding oleh sang istri, Yunita telah berselingkuh. Menanggapi kabar tersebut, pria yang melejit lewat sinetron 'Islam KTP' ini memilih enggan banyak berkomentar.

Saat dihubungi, Senin (23/9/2013) Daus terkesan menghindar. Ia menuturkan sedang tak bisa diganggu karena sibuk.

"Saya lagi ribet nih. Nanti telepon lagi aja ya, saya lagi bantuin bang Komar kampanye," ujarnya diujung telepon.

Yunita sendiri yakin suaminya tersebut telah berpaling pada wanita lain. Ibu satu anak ini mengaku menemukan informasi yang memperkuat kecurigaannya selama ini. Yakni pesan-pesan mesra Daus dengan seorang perempuan di handphone pribadi Daus.

"Pas papi lagi mandi, aku buka BBM-nya, ternyata menemukan sesuatu yang bikin aku kaget. Di situ ada pesan perempuan bernama Merry dan udah pakai kata-kata sayang," tutur Yunita.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-kronologis-daus-mini-selingkuh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS DAUS MINI SELINGKUH Yunita Isri Daus Mini Tuding Selingkuh

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment