Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HEBOH BEREDAR FOTO ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA Mantan Manajer Ungkap Masa Lalu Zaskia 'Gotik'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA{VIDEO] HEBOH BEREDAR FOTO ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA Mantan Manajer Ungkap Masa Lalu Zaskia 'Gotik'. Zaskia 'Gotik' masih menjadi perbincangan hangat. Setelah pertunangannya gagal kini beredar foto-foto seksinya di sebuah majalah pria dewasa. Namun, tak melulu pemberitaan tentang Zaskia.

Selama ini, pedangdut Zaskia 'Gotik' menunjukkan image-nya sebagai gadis yang polos. Namun, baru-baru ini, beredar foto seksi Zaskia di majalah pria dewasa.

Mantan Manajer Ungkap Masa Lalu Zaskia 'Gotik'


Zaskia 'Gotik' masih menjadi perbincangan hangat sejak pertunangannya yang gagal. Setelah segala "huru-hara" itu, kini beredar foto-foto seksinya yang pernah muncul di sebuah majalah pria dewasa.

Mantan manajer pemilik goyang itik itu pun angkat bicara mengenai siapa sosok Zaskia sebelum akhirnya tenar di panggung dangdut. Jul Bahar, seorang staf manajemen artis, mengaku pernah mengayomi pelantun hits 'Satu Jam Saja' itu kala masih merintis karier.

"Awalnya waktu dia umur 15-16 tahun, saya temui di rumahnya langsung, saya ambil. Pas aku lihat, wajahnya ayu, Jepang-Korea gitu, suaranya lumayan, penampilan dan action-nya di panggung juga lumayan," urai Jul.

Tanggapan Zaskia Gotik Beredar Foto Di Majalah Pria Dewasa

Zaskia sendiri mengakui memang sempat berpose untuk sebuah majalah dewasa. Ia mengaku kaget ketika foto-foto yang disebutnya sudah lama diambil itu kembali beredar.

"Ya keget sih, kaget banget. Tapi ya neng coba ambil sisi positif nya dari situ. Jadi public figure ada resikonya. Ada yang pro ada yang kontra, ada yang suka ada yang nggak," ujarnya saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (23/9/2013).

Pelantun 'Satu Jam Saja' itu sendiri menjelaskan foto tersebut diambil pada saat awal dirinya menapaki jejak sebagai penyanyi dangdut. Saat pertama kali muncul, ia pun sempat berduet dengan penyanyi dangdut lainnya bernama Mozza.

"Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal duet. Neng jadi mencoba profesional aja. Jadi disuruhnya begitu ya namanya juga orang dari kampung. Disuruhnya begitu, ya disitu kan neng nggak sendiri juga," jelasnya.

Zaskia sendiri menegaskan tak punya maksud apa-apa hingga berani berpose seksi dalam sebuah majalah dewasa. Ia mengaku hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang pedangdut profesional.

GAMBAR ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA

VIDEO ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/heboh-beredar-foto-zaskia-gotik-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HEBOH BEREDAR FOTO ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA Mantan Manajer Ungkap Masa Lalu Zaskia 'Gotik'

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment