Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] LAMARAN ZASKIA GOTIK DAN VICKY PRASETYO Golden Princess Tema Lamaran Zaskia 'Gotik' Mewah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO LAMARAN ZASKIA GOTIK DAN VICKY PRASETYO Golden Princess Tema Lamaran Zaskia 'Gotik' Mewah [FOTO] LAMARAN ZASKIA GOTIK DAN VICKY PRASETYO Golden Princess Tema Lamaran Zaskia 'Gotik' Mewah. Pedangdut Zaskia 'Gotik' akan dilamar oleh kekasihnya, seorang pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Acara itu pun terlihat mewah.

Menurut pantauan di Ball Room Hotel Kepinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) terlihat foto prewed keduanya dipajang. Beberapa pihak yang terlibat juga terlihat sibuk mempersiapkan acara.

Tampak meja-meja candle light dinner sudah dipersiapkan di hotel mewah tersebut. Alunan musik klasik juga terdengar mesra melantun di antara puluhan orang yang tampak sudah hadir.

Perancang gaun pertunangan Zaskia dan Vicky, Ayok Dwipancara menuturkan, tema pertunangan malam ini adalah golden princess. Gaun yang bakal dikenakan si pelantun 'Satu Jam Saja' itu bertabur kristal swarowski dan lukisan burung merak.

"Ini memangnya Golden Princess, saya ngambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya. Memang agak sedikit megah dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah. Ada mungkin beratnya 25 Kg untuk golden princessnya," tandas Ayok.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-lamaran-zaskia-gotik-dan-vicky.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] LAMARAN ZASKIA GOTIK DAN VICKY PRASETYO Golden Princess Tema Lamaran Zaskia 'Gotik' Mewah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment