Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS SURYA BAKTI DI LANGKAT SUMUT 2013 [Foto] Acara Akad Nikah Ijab Qabul Bella Saphira Dan Mayjen Agus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS SURYA BAKTI DI LANGKAT SUMUT 2013VIDEO PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS SURYA BAKTI DI LANGKAT SUMUT 2013 [Foto] Acara Akad Nikah Ijab Qabul Bella Saphira Dan Mayjen Agus. Mayjen TNI Agus Surya Bakti melangsungkan pernikahan dengan artis Bella Saphira Jumat (30/8/2013) pagi ini, di Langkat, Sumatera Utara. Dalam acara tersebut, tampak hanya sekali Mayjen Agus mengucapkan ijab qabul ketika mempersunting Bella Saphira, Jumat (30/8/2013) pagi  di Langkat, Sumatera Utara.

Rupanya sosok tentara hitam manis ini cukup fasih dan lancar sehingga tak perlu diulang lagi untuk mendapatkan kata 'sah' dari penghulu.

Dalam pembacaan ijab qabul tersebut Mayjen Agus tampak bersuara lantang ketika diminta menirukan bacaan akad nikah untuk mempelai pria.

Mereka yang hadir di akad nikah itu pun saling berbisik. "Mantap! Namanya juga tentara."

Setelah Ijab qabul, kedua mempelai rencananya akan diarak. Hadir dalam pernikahan Bella Saphira, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Ali Mustafa Yakub, Menteri Agama Suryadharma Ali, Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

Ada fakta menarik di balik pernikahan Bella dan Mayjen Agus:



1. Tak direstui orangtua Bella
Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus tak mendapat restu dari orangtua Bella. Bahkan hingga pernikahannya, keluarga Bella enggan memberi komentar. Sejak Bella memutuskan masuk Islam alias menjadi mualaf dan menikah, keluarga Ratu Sinetron era 90-an itu sama sekali tak mau diganggu terkait rencana bahagia Bella dan Agus. Satu yang pasti, Bella Saphira terkenal sangat taat menjalani kewajiban agama.

2. Mas kawin
Mayjen Agus menikahi Bella dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 30.820.013. Selain itu tentu ada pula seperangkat alat salat, demi melengkapi persyaratan.

3. Bella mualaf
Bella Saphira memutuskan untuk memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Mayjen Agus. Tepatnya pada 26 Juli 2013. Ia didampingi calon suaminya Agus kala mengucapkan dua kalimat syahadat. Keputusan Bella memang terkait rencananya menikah dengan Agus.

4. Pejabat dan Menteri Agama
Prosesi akad nikah Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti dengan Bella Saphira ramai dihadiri banyak tamu penting. Mulai dari Bupati Langkat hingga Menteri Agama Surya Dharma Ali yang menjadi saksi dalam akad nikah. Bagi Bella ini adalah pernikahan pertamanya setelah lama melajang.




 VIDEO YOUTUBE PERNIKAHAN Bella Saphira dan MAyjen Agus Surya Bhakti 2013


 Foto Acara Akad Nikah Ijab Qabul Bella Saphira Dan Mayjen Agus 

Youtube Acara Akad Nikah Ijab Qabul Bella Saphira Dan Mayjen Agus

Video Acara Akad Nikah Ijab Qabul Bella Saphira Dan Mayjen Agus

VIDEO PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS SURYA BAKTI DI LANGKAT SUMUT 2013







Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/video-pernikahan-bella-saphira-dan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment