Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KOTA YANG LAYAK HUNI DI DUNIA Melbbourne Kota Layak Huni Dari 140 Kota Seluruh Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KOTA YANG LAYAK HUNI DI DUNIA Melbbourne Kota Layak Huni Dari 140 Kota Seluruh DuniaKOTA YANG LAYAK HUNI DI DUNIA Melbbourne Kota Layak Huni Dari 140 Kota Seluruh Dunia. Melbourne kembali menjadi kota yang dinilai paling layak huni di seluruh dunia, menurut Economist Intelligence Unit’s (EIU) Global Liveability Survey terbaru. Pencapaian ini adalah yang ketiga kalinya secara berturut-turut diraih ibukota Negara Bagian Victoria, Australia tersebut.

Melbourne berada di puncak indeks setelah sebelumnya menyabet gelar kota layak huni terbaik dari Vancouver, yang sempat menempati posisi tersebut selama hampir satu dekade. Sebelumnya, Melbourne secara konsisten berada di posisi tiga teratas dari 140 kota yang terdaftar.

Pemeringkatan yang dilakukan EIU Liveability merupakan bagian dari Worldwide Cost of Living Survey. Survei ini menilai kondisi layak huni 140 kota di seluruh dunia untuk menetapkan peringkat berdasarkan lima kategori utama, yaitu: stabilitas, layanan kesehatan, budaya dan lingkungan, pendidikan, serta infrastruktur.

Komisaris Victoria untuk Asia Tenggara, Tim Dillon, dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews, Minggu 1 September 2013, menyambut gembira pencapaian ini.

"Melbourne secara resmi merupakan tempat terbaik untuk hidup di dunia, sebuah fakta yang selama ini hanya disadari oleh masyarakat Melbourne selama bertahun-tahun," kata Dillon.

Melbourne meraih nilai tinggi dalam semua kriteria EIU dan mencapai nilai sempurna di bidang layanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Investasi berkelanjutan dalam infrastruktur menjadi catatan penting dalam membawa Melbourne berada para posisi teratas indeks.

"Kami menikmati kualitas hidup terbaik secara global. Keragaman budaya, paduan olahraga dan hiburan digabungkan dengan layanan kesehatan dan pendidikan kelas atas. Selain itu, lingkungan bisnis Melbourne adalah salah satu yang paling stabil dan produktif di dunia," tuturnya.

Berita ini muncul hanya beberapa pekan setelah majalah Monocle menempatkan Melbourne sebagai kota dengan kualitas hidup terbaik kedua di dunia, naik dari posisi kelima pada 2012.

Melbourne terkenal akan kualitas hidup yang tinggi, dengan keragaman budaya, kesenian terkemuka, pusat wine dan kuliner dunia, serta tempat perbelanjaan dan hiburan terbaik di Australia.

Selain itu terdapat restoran, kafe dan toko-toko ritel di seluruh Melbourne yang melayani atau menjual makanan halal. Pengunjung Muslim ke Melbourne akan sangat senang dapat menemukan pusat makanan dan minuman halal yang ramai di Sidney Road, Brunwick, dan di sepanjang kota.

Melengkapi gaya hidup yang beragam, Melbourne merupakan tuan rumah bagi sejumlah acara kebudayaan dan olahraga paling bergengsi di dunia, yang secara konsisten berada di peringkat teratas dunia sebagai salah satu Ultimate Sporting Cities dalam SportBusiness Awards.

"Pemerintah Victoria terus mendukung perkembangan berbagai acara internasional yang dapat menarik pengunjung internasional sepanjang tahun," ujar Komisaris Dillon.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/kota-yang-layak-huni-di-dunia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KOTA YANG LAYAK HUNI DI DUNIA Melbbourne Kota Layak Huni Dari 140 Kota Seluruh Dunia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment