Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

UTUSAN FARHAT ABBAS BAWA 5 JUTA UNTUK AHMAD DHANI Utusan Farhat Abbas Di Usir Dari RSPI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

UTUSAN FARHAT ABBAS BAWA 5 JUTA UNTUK AHMAD DHANI Utusan Farhat Abbas Di Usir Dari RSPI. Lima orang dari Gerakan Aku Indonesia yang diketuai Farhat Abbas datangi Rumah Sakit Pondok Indah. Kelima orang tersebut datang membawa sumbangan sebanyak Rp 5 juta yang ditujukan untuk Ahmad Dhani.

Pantauan di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013), kelima orang tersebut datang sekitar pukul 21.24 WIB. Mereka membawa kardus berwarna putih bertuliskan 'Kotak Amal Gerakan Peduli 6 Korban Kecelakaan Jagorawi 1 September 2013 Aku Indonesia'.

"Kami dari Gerakan Aku Indonesia di bawah kepemimpinan Farhat Abbas mau menghimpun dana kecelakaan Jagorawi. Dan kami sudah mengumpulkan uang Rp 5 juta sumbangan awal dari Farhat dan Nia untuk diberikan ke Ahmad Dhani," ujar Sekjen Aku Indonesia, Windu Wijaya di RSPI, Jakarta Selatan.

Windu menjelaskan, yayasan Aku Indonesia ingin kecelakaan tol Jagorawi ini jangan hanya jadi tontonan, melainkan menjadi panggilan moral untuk membantu para korban dan juga Ahmad Dhani."Jadi nanti ini mau diserahkan ke Ahmad Dhani dan nantinya bisa diserahkan ke keluarga korban. Semoga Dhani mau terima itikad baik dari saudara satu bangsa," ujar Windu.

Windu juga tidak ingin bantuan ini disalahartikan oleh pihak Ahmad Dhani yang sama sekali tidak kekurangan."Angka ini masih kecil. Jadi nanti kita akan terus menggalang dana ini untuk membantu para korban," ujarnya.

Setelah meladeni para pewarta, hendak masuk ke RSPI dan naik menemui Ahmad Dhani. Namun 2 satpam tidak memperkenankan rombongan tersebut untuk masuk. Mereka meminta kelima utusan Farhat untuk pergi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/utusan-farhat-abbas-bawa-5-juta-untuk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

UTUSAN FARHAT ABBAS BAWA 5 JUTA UNTUK AHMAD DHANI Utusan Farhat Abbas Di Usir Dari RSPI

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment