Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TRI DIANTO DATANGI PANGGILAN KPK KASUS ANA DAN NAZARUDDIN Penjelasan Tri Dianto Kepada KPK Menjalani 10 Jam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TRI DIANTO DATANGI PANGGILAN KPK KASUS ANA DAN NAZARUDDIN Penjelasan Tri Dianto Kepada KPK Menjalani 10 JamTRI DIANTO DATANGI PANGGILAN KPK KASUS ANA DAN NAZARUDDIN Penjelasan Tri Dianto Kepada KPK Menjalani 10 Jam. Loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto baru saja menjalani 10 jam pemeriksaan penyidik KPK. Tri mengaku dicecar penyidik soal proses perkenalannya dengan Anas dan M Nazaruddin.

"Ada beberapa pertanyaan seputar perkenalan saya dengan Anas, Nazar dan ibu Neneng," tutur Tri Dianto di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Tri juga mengaku ditanya soal kongres Partai Demokrat 2010 di Bandung. Ada banyak hal yang ia jelaskan, namun karena masih banyak hal yang dibutuhkan penyidik, Tri mengaku akan kembali diperiksa minggu depan.

"Menurut penyidik masih banyak keterangan-keterangan saya yang dibutuhkan, sehingga saya masih akan dipanggil lagi kemungkinan minggu depan," jelasnya.

Saat ditanya soal adanya pembagian uang untuk pemenangan Anas saat kongres, Tri langsung membantahnya. Menurutnya yang dibagikan hanya uang senilai Rp 1-2 juta sebagai uang transport para kader.

"Bagi-bagi duit kalo ada ya transport sejuta dua juta ya itu wajar," ungkapnya.

Tri Dianto Bawa 3 Surat Panggilan yang Dialamatkan KPK ke 3 Istrinya


Setelah sempat mangkir di undangan sebelumnya, loyalis Anas Tri Dianto akhirnya memenuhi panggilan KPK. Tri membawa serta undangan yang dialamatkan ke 3 istrinya.

KPK memang menjadwalkan pemanggilan Tri Dianto pada 18 Oktober lalu. Namun Tri tak hadir dan malah protes karena KPK mengirim undangan ke 3 alamat rumah istrinya. Sebenarnya wajar saja karena Tri memang punya 3 orang istri. Namun Tri protes dan menuntut KPK minta maaf.

Kala itu KPK menjelaskan bahwa untuk memastikan loyalis eks Ketum PD Anas Urbaningrum ini memenuhi panggilan, maka undangan dialamatkan ke 3 alamat tinggal yang juga alamat istri-istrinya. Tri protes karena surat undangan ke 3 istri itu membuat istrinya ribut karena ketakutan suaminya mau diperiksa KPK.

Tri pun berjanji memenuhi panggilan KPK jika undangannya dialamatkan ke alamat istri pertamanya. Istri pertama Tri, Tunpaskorina, adalah Wakil Ketua DPRD Cilacap. Benar saja, saat KPK menyampaikan undangan ke alamat istrinya yang cantik berjilbab itu, Tri pada Kamis (31/10/2013) ini memenuhi panggilan KPK.

Tri tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pun membawa empat undangan, tiga yang dialamatkan ke tiga istrinya dan undangan terakhir yang dialamatkan ke istri pertamanya. Tri memamerkan empat undangan sembari tersenyum bangga.

Kini setelah diperiksa sekitar 7 jam, hingga pukul 17.00 WIB, Tri Dianto belum juga ke luar dari ruang pemeriksaan. Kepada wartawan, Tri menegaskan dirinya tak tahu kasus Hambalang yang menyeret Anas.

Naik Alphard, Tri Dianto Datangi KPK Tanpa Didampingi Ketiga Istrinya


Tri Dianto akhirnya memenuhi panggilan KPK setelah mangkir pada panggilan sebelumnya. Dalam pemeriksaan hari ini, loyalis Anas Urbaningrum itu tak didampingi ketiga istrinya.

Tri tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (31/10/2013). Saat turun dari mobil Toyota Alphard warna hitam, tak tampak satu pun istri yang mendampingi.

Loyalis Anas Urbaningrum itu hanya di dampingi dua lelaki berpenampilan necis. Bak seorang pejabat, Tri Dianto berjalan didampingi dua lelaki yang membawakan tas dan map miliknya.

"Hari ini saya memenuhi panggilan, karena KPK telah mengirimkan surat panggilan ke alamat istri pertama saya," ujar Tri Dianto di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Tri Dianto sempat mangkir pada panggilan sebelumnya. Dia merasa keberatan karena KPK melayangkan surat panggilan ke rumah ketiga istrinya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/tri-dianto-datangi-panggilan-kpk-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TRI DIANTO DATANGI PANGGILAN KPK KASUS ANA DAN NAZARUDDIN Penjelasan Tri Dianto Kepada KPK Menjalani 10 Jam

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment