Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] WINDA VISKA DAN MULYADI TAN MENIKAH 2013 Acara Pernikahan Winda Viska Dan Mulyadi Tan alias Ahi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO Acara Pernikahan Winda Viska Dan Mulyadi Tan alias Ahi 2013 [FOTO] WINDA VISKA DAN MULYADI TAN MENIKAH 2013 Acara Pernikahan Winda Viska Dan Mulyadi Tan alias Ahi . Winda Viska berencana untuk melepas masa lajangnya hari ini, Kamis (31/10/2013), dengan kekasihnya Mulyadi Tan. Akad nikah Sinden 'OVJ' tersebut digelar di Upper Room, Kompleks Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, ruangan untuk digelarnya resepsi sudah siap sejak pagi. Nuansa modern didominasi warna putih serta merah muda begitu kental terasa.

Puluhan kerabat baik dari Winda maupun Mulyadi sudah hadir dan duduk di kursi tamu berwarna putih. Mereka ingin menyaksikan prosesi sakral yang bakal dilalui oleh Winda dan Mulyadi.

Sebelumnya, sejak dini hari tadi, prosesi adat China menjelang akad nikah telah dilakoni kedua calon mempelai. Sedangkan resepsi bakal digelar nanti malam.

Setelah sebelumnya hubungan yang ia jalin dengan sang kekasih terganjal perbedaan keyakinan, kini aktris Winda 'Idol' mengaku mantap untuk segera melepas masa lajangnya. Sejak Juli lalu, sang calon suami telah resmi memeluk agama Islam.

Winda Viska Resmi Menikah dengan Pengusaha


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Winda Viska akhirnya resmi melepas status lajangnya setelah dinikahi seorang pengusaha berdarah Tionghoa, Mulyadi Tan alias Ahi di Upper Room, Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Sekitar pukul 10.15 WIB, Ahi resmi menjadi suami Winda setelah mengucapkan kalimat ijab kabul dengan sekali napas di hadapan penghulu dan disaksikan oleh dua keluarga.

Dengan wajah sumringah bahagia, Ahi menikahi wanita kelahiran Bandung, 3 Desember 1983 itu dengan mahar berupa satu set perhiasan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Winda Viska Untung Sunaryo dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ahi dengan lantang.

Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih. Usai menandatangani buku nikah, keduanya pun bersanding, mereka tersenyum lebar menatap tamu undangan dan para wartawan yang datang meliput. Selamat dan rukun selalu.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-winda-viska-dan-mulyadi-tan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] WINDA VISKA DAN MULYADI TAN MENIKAH 2013 Acara Pernikahan Winda Viska Dan Mulyadi Tan alias Ahi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment