Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KRONOLOGIS DEPE DAN IAN KASELA DI VIDEO KLIP [FOTO] Kisruh Depe dan Ian Kasela Vokalis Band Radja

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE DEPE DAN IAN KASELA DI VIDEO KLIP [FOTO] Kisruh Depe dan Ian Kasela  Vokalis Band Radja.VIDEO KRONOLOGIS DEPE DAN IAN KASELA DI VIDEO KLIP [FOTO] Kisruh Depe dan Ian Kasela  Vokalis Band Radja. Dari kekecewaan soal adegan di video klip, permasalahan di antara Dewi Persik dan Ian Kasela berbuntut panjang hingga ke Twitter. Di Twitter, Ian diketahui berkicau banyak perihal sikap Depe yang dinilainya tak profesional kala diminta beradega.

Merasa kecewa dengan tudingan vokalis band Radja tersebut, Depe pun memilih untuk mem-block akun Ian di Twitter.

"Saya block, semua band yg membicarakan band Radja saya block, nggak dibahas berkicau terus," ujar Depe saat ditemui di acara malam penutupan International Film Festival For Peace, Inspiration, and Equality di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013) malam.

Bintang film 'Bangkit dari Lumpur' itu mengaku merasa kecewa. Ia pun balik menuding Ian tidak profesional.

"Apa iya kita bs bekerja sama dengan orang yang tidak profesonal?," tukas Depe.

Permasalahan Depe dan Ian Kasela bermula saat Depe menjadi bintang video klip single terbaru band Ian dan Moldy Cs.

Ceritanya Depe harus beradegan mesra dengan Ian. Sebenarnya tak ada masalah bagi Depe untuk melakoni adegan tersebut karena memang dikontrak untuk menjadi model video klip. Namun menurut Depe, adegan mesra itu justru mengalami improvisasi yang membuat Depe tak nyaman.

Saat ini keduanya hanya perang statement di publik tanpa ada tindakan hukum. Bagaimana menurut Anda? Apakah sensasi ini merupakan bagian dari strategi untuk promosi video klip 'Radja'?


Kronologis Kisruh antara Depe dengan Ian Kasela 


Dewi Persik berseteru dengan vokalis band Radja, Ian Kasela. Ceritanya bermula saat Depe menjadi bintang video klip single terbaru band Ian dan Moldy Cs.

Ceritanya Depe harus beradegan mesra dengan Ian. Sebenarnya tak ada masalah bagi Depe untuk melakoni adegan tersebut karena memang dikontrak untuk menjadi model video klip. Namun menurut Depe, adegan mesra itu justru mengalami improvisasi yang membuat Depe tak nyaman.

Janda Saipul Jamil itu pun ogah menjalani adegan yang cukup mesra tersebut. "Tinggal dua scene lagi. Sutradara itu keasyikan lihat akting saya yang seharusnya cuma beberapa scene, ada tambahan scene," kata Depe ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

"Saya tadinya nggak nangis, disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian, saya nggak mau. Orang di film aja di sensor, gimana video klip? Ada saksi temen-temen wartawan juga kok. Kalau di film aja, lumat-lumatan gitu nggak kok," paparnya.

Selain itu, pelantun 'Diam-diam' itu juga tak mau menjalani adegan tambahan seperti mesra-mesraan di ranjang. Ia memilih mengganti adegan tersebut meski sama-sama dilakukan di ranjang.

"Disuruh mesra-mesraan di ranjang saya juga nggak mau, akhirnya diganti jadi berantem di ranjang," kata Depe seraya mengeluh.

Masalah berujung panjang. Depe dianggap tak profesional oleh Radja dan manajemennya. Bahkan Ian juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Depe di Twitter beberapa waktu lalu.
Lantaran dianggap tak profesional, Depe pun mendapat protes dari Ian Cs. Di Twitter, Ian mengunkapkan kekecewaanya terhadap Depe.

Namun sepertinya pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu tak gentar. Bahkan bila Radja membawa kasus tersebut ke jalur hukum, pelantun 'Diam-diam' itu mengaku tak takut.

"Silakan, saya ada kontrak kok, kita bicara sesuai kontrak," ucapnya ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

"Mereka kan band besar, Dewi Persik siapa? Mereka kan laki-laki kok, saya ini perempuan, saya hanya punya jiwa besar, kerja berprinsip. Kalau mereka menyalahgunakan saya, ya saya nggak mau," ujar Dewi dengan nada emosi.

Depe yakin telah menjalani kewajiban sesuai dengan kontrak. Janda Saipul Jamil itu bahkan menantang balik bila Radja benar-benar membawa masalah ini ke polisi.

"Kalau mereka begitu, ya saya bawa ke jalur hukum," tantang perempuan asal Jember itu.



Kumpulan Foto Depe dan Ian Kasela

HEBOH Kisruh Depe dan Iang Kasela





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-kronologis-depe-dan-ian-kasela-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO KRONOLOGIS DEPE DAN IAN KASELA DI VIDEO KLIP [FOTO] Kisruh Depe dan Ian Kasela Vokalis Band Radja

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment