Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH ANGGUN DIRAYU ENJI Pengakuan Anggun VS Enji

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KISAH ANGGUN DIRAYU ENJI  Pengakuan Anggun VS EnjiKISAH ANGGUN DIRAYU ENJI  Pengakuan Anggun VS Enji. Sederet wanita tiba-tiba nimbrung di prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji. Model dewasa Anggita Sari mengawalinya dengan pengakuan kisah masa lalu bersama Enji.

Kini, ada lagi perempuan bernama Anggun yang juga mengaku pernah didekati Enji. Berbeda dengan Anggita, Anggun mengaku didekati kala Enji sudah bertunangan dengan Ayu Ting Ting.

Anggun mengaku awalnya diperkenalkan dengan Enji oleh sahabatnya yang juga merupakan teman Enji. Dari situ ia kemudian kerap dirayu lewat BBM.

Setelah semakin dekat dengan Enji, ia pun mulai curhat pada temannya, Anggita Sari. Ia pun memilih tak melanjutkan kedekatannya dengan Enji karena tahu banyak hal dari Anggita. Percaya ceritanya? Siapa Anggun ini sebenarnya?

Anggun sehari-harinya berprofesi sebagai disc Jockey (DJ). Ia kerap menghabiskan malam di klub bersama Enji dan teman-temannya.

"Kita sering ke klub tapi sama temen-temen semua di kawasan Jakarta Selatan," ucapnya.

Anggun mengatakan, dirinya juga kenal dengan komunitas motor mewah Enji sejak lama. Tapi ia mengaku kenal dengan teman-teman Enji lebih dulu.

"Aku juga kenal duluan sama temen-temannya daripada sama Enji, ya dia sama geng-geng Ducati-nya," urainya.

Anggun Merasa Lebih Beruntung dari Ayu Ting Ting dan Anggita


Anggun, wanita yang mengaku pernah didekati Enji, mengaku merasa lebih beruntung ketimbang Anggita Sari dan Ayu Ting Ting. Sebabnya ia tak sempat berhubungan serius.

"Aku bersyukur banget nggak sempet digitu-gituin kayak cewek-cewek lain. Apalagi sekarang gembar-gembornya Enji udah punya anak. Aku merasa nasib aku lebih baik daripada cewek-cewek yang ditipu sama dia," katanya.

Anggun mengaku didekati saat Enji telah bertunangan dengan Ayu. Sempat terpikat, Anggun kemudian mundur karena cerita Anggita. Kebetulan Anggun juga teman Anggita.

Melihat Ayu yang kini tengah berprahara bersama Enji, Anggun merasa kasihan. Tapi lagi-lagi ia merasa nasibnya lebih baik ketimbang Anggita dan Ayu.

"Ngerasanya kok tega banget sih, kenapa laki-laki bisa gitu. Untung aku nggak sampai kejebak kayak dia," ujar Anggun.

Rencananya Anggun dan Anggita akan blak-blakan lagi mengenai Enji di acara Show Imah Trans TV sore ini. Apakah mereka punya bukti kuat soal statement-statement mereka?

Anggun Mengaku Kerap Dirayu Enji


Wanita bernama Anggun tiba-tiba mengaku juga pernah hampir menjadi korban dari Enji, suami Ayu Ting Ting. Anggun yang juga teman dari Anggita mengatakan, Enji sempat berusaha mendekatinya meski telah bertunangan dengan Ayu.

Bahkan menurut perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu, Enji pernah merayunya. Jadi korban gombalan Enji?

"Habis kenalan sama dia, dia sering BBM besoknya. 'pagi cantik, boleh nggak aku ke apartemen kamu?' tapi aku tolak halus ajalah. Soalnya aku saat itu juga tahu Enji tunangan Ayu Ting Ting," aku Anggun.

Anggun mengaku kerap jalan bareng dan nongkrong dengan Enji. Namun ia mengaku belum sempat berhubungan serius layaknya Anggita Sari yang mengaku sempat bertunangan.

Selama kenal dengan Enji, Anggun menilai suami Ayu Ting Ting itu sebagai sosok yang baik meski. Namun ia juga tak menampik, Enji memang cukup agresif saat berusaha mendekatinya.

"Agresif, kalau cowok sewajarnya aja ya," ucapnya.

Layaknya Anggita, pengakuan Anggun soal kedekatannya dengan Enji belum disertai bukti. Sedangkan dalam jumpa persnya, Enji langsung membantah pernyataan Anggita yang mengaku hamil dan sempat bertunangan dengannya.

Sama seperti Anggita, pengakuan Anggun ini belum disertai bukti. Namun ia juga menegaskan, dirinya belum sempat berhubungan serius dengan Enji.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-kisah-anggun-dirayu-enji-pengakuan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH ANGGUN DIRAYU ENJI Pengakuan Anggun VS Enji

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment