Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENGAKUAN PIYU TENTANG KEBERADAAN ISTRINYA FLO KASUS RUMAH ADIGUNA SUTOWO Istri Piyu Di Cekal Polisi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

video PENGAKUAN PIYU TENTANG KEBERADAAN ISTRINYA FLO KASUS RUMAH ADIGUNA SUTOWO  Istri Piyu Di Cekal PolisiPENGAKUAN PIYU TENTANG KEBERADAAN ISTRINYA FLO KASUS RUMAH ADIGUNA SUTOWO  Istri Piyu Di Cekal Polisi. Setelah dijadikan tersangka, perempuan berinisial F dalam kasus amuk di rumah pengusaha Adiguna Sutowo kini menjadi sosok yang dicari oleh polisi. Istri Piyu itu pun dinyatakan dicekal oleh polisi.

"Untuk F masih dicari, dia memang sebagai pelaku dan akan ditangkap oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Senin (11/10/2013).

Saat ini, keberadaan F tidak diketahui. Polisi pun berupaya agar F tak ‎melarikan diri. Menurut Rikwanto, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Imigrasi untuk mencekal F.

"Sudah ada pencekalan ke Imigrasi, mudah-mudahan dia masih di Jakarta," tuturnya.

Polisi menduga dua kemungkinan mengenai F. Selain bersembunyi, F juga bisa saja disembunyikan.

‎"Memang ada dua kemungkinan. Bersembunyi atau disembunyikan. Sebagai tersangka sering kejadian seperti itu," katanya.

Piyu Enggan Komentari Perkembangan Kasus Amuk di Rumah Adiguna Sutowo

Kasus perempuan mengamuk di rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur masih terus berlanjut. Berdasarkan kesaksian sopir Adiguna, Dalyono wanita yang malam itu datang ke rumah Vika Dewayani adalah istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax. Lalu, apa tanggapan Piyu?

Kesaksian sang sopir, Kamis (7/11/2013) malam tersebut jelas membuat Piyu resah. Sebelumnya, sejak awal Piyu yakin istrinya tak terkait dalam kasus itu. Piyu pun seolah jadi bingung dibuatnya.

"Mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa memberikan tanggapan ataupun komentar atas hal ini," tulis Piyu dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (11/11/2013).

Dalam kesaksiannya, Dalyono yang berada di TKP pada malam itu melihat aksi Flo mengamuk dan menabrak 3 mobil, dapur, dan pagar rumah Vika. Kepada Dalyono, polisi penyidik juga memperlihatkan foto seorang wanita. Dalyono pun mengenali wanita dalam foto tersebut sebagai Flo.

"Menurut keterangan Dalyono yang dia kenal dan dia saksikan di TKP, F itu adalah Anastasia Florrina Limasnax atau Flo," ungkap Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Rikwanto beberapa lalu.

Piyu Sendiri Belum Tahu Pasti Tak Tahu Keberadaan Flo


Piyu diperiksa di Polda Metro Jaya terkait tudingan istrinya, Flo terlibat pengrusakan di kediaman istri Adiguna Sutowo. Saat ditanya keberadaan sang istri, Piyu mengaku tak tahu.

"Saya sendiri belum tahu pasti. Tapi semua keadaannya, kondisinya saya berharap baik-baik saja," kata Piyu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013).

Piyu juga enggan mengungkap terakhir berkomunikasi dengan sang istri. "Ada lah. Nanti saya sampaikan lagi," ujarnya singkat.

Istri Adiguna, Vika Dewayani melaporkan Flo atas peristiwa yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013). Atas peristiwa itu, tiga mobil mewah di kediamannya rusak.

Meski Vika bersikeras Flo adalah perempuan yang melakukan pengrusakan itu, Piyu mengaku tak percaya. Ia pun hanya bisa melindungi keluarganya.

"Sebagai suami, kepala rumah tangga, saya hanya melindungi keluarga. Apapun yang terjadi saya hadapi," ujarnya.

Bagaimana Rumah Tangga Piyu Saat Ini?


Flo, istri Piyu makin diduga kuat terlibat di perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Namun anehnya, Piyu justru mengaku tak tahu keberadaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax.

Pernyataan Piyu usai diperiksa Polda Metro Jaya itupun semakin menambah teka-teki yang ada. Bagaimana sebenarnya hubungan Piyu dengan sang istri saat ini?

Saat disinggung lebih dalam soal dugaan Flo, istrinya yang merusak rumah Adiguna, gitaris band Padi itu tak menjawab tegas. Ia malah melemparkan jawaban atas pertanyaan itu ke polisi.

"Saya nggak berhak menjawab. Biar polisi aja," ujarnya singkat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Begitu juga saat didesak lagi kemungkinan nanti Flo, istrinya terbukti yang merusak rumah Adiguna. "Saya nggak mau berandai-andai," tepisnya.

Pernyataan Piyu dari Waktu ke Waktu Tentang Sosok Flo


Ada yang menarik dari sejumlah pernyataan musisi Piyu tentang dugaan keterlibatan istrinya, Anastasia Florina Limasnax, dalam kasus perusakan di rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Sempat memastikan kondisi dan keberadaan istrinya, kini Piyu tak tahu di mana Flo.

Piyu tiga kali memberikan statement terkait sosok Flo. Pertama, kala jumpa pers bersama Adiguna Sutowo 28 Januari 2013 di kafe DeHUB, Thamrin City, Jakpus. Berselang tiga hari kemudian, dia kembali mengundang wartawan di tempat yang sama.

Nah, pernyataan terakhir tentang sosok sang istri disampaikan pada Rabu 6 November 2013 malam usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Bagaimana kata Piyu?

Ini pernyataan pria kelahiran Surabaya 40 tahun lalu itu dari waktu ke waktu:

1. Istri Operasi di Singapura


Saat jumpa pers bareng Adiguna, Piyu menegaskan bahwa istrinya, Floren, tak terlibat dalam peristiwa amuk yang terjadi di rumah Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur. Dia punya alibi, sang istri sedang menjalani operasi di Singapura saat kejadian.

"Istri saya baru melakukan operasi di Singapura. Kemarin dia itu medical check up, dia mengeluh jantungnya sakit. Saya minta dia tak mendengar berita apa pun," kata pria bernama asli Satriyo Yudi Wahono ini pada Senin 28 Oktober 2013.

Piyu untuk saat ini telah menyita handphone serta peralatan komunikasi lainnya dari Floren. Ia berharap media menghentikan pemberitaan mengenai masalah tersebut.

"Kita sudah ambil HP dan segala macamnya. Tolong stop pemberitaan yang tidak benar. Itu adalah urusan pribadi keluarga Bapak Adiguna Sutowo. Jadi, jangan bawa-bawa saya dan keluarga saya," tegasnya.

2. Bingung dengan yang Terjadi


Berselang tiga hari kemudian, Piyu mengutarakan kebingungan yang melandanya saat jumpa pers bareng Adiguna Sutowo. Namun dia masih yakin, istrinya tak bersalah.

"Sebenarnya sih kemarin pada saat press conference, itu kan saya masih serba bingung apa yang sedang terjadi. Ternyata sampai sekarang saya pun masih bingung, apa yang terjadi," kata Piyu.

Sebagai kepala keluarga, Piyu akan selalu mempercayai istrinya. Termasuk soal insiden yang menyebabkan tiga mobil mewah rusak dan pagar rumah rusak itu.

"Saya percaya sama istri saya. Sebagai kepala keluarga saya wajib percaya. Mungkin nanti ada waktunya kita bicara bersama," terangnya.

3. Flo dan Adiguna Partner


Dalam jumpa pers kedua, Piyu juga mengungkapkan kaitan sang istri dengan Adiguna. Dia menyebut, keluarga Flo dan Adiguna sudah kenal lama sebagai partner bisnis.

"Bukan saya atau Flo saja yang berhubungan, tapi keluarga. Keluarga Flo dengan Adiguna adalah partner," kata Piyu di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menurut Piyu, keluarga Flo dengan Adiguna sudah berteman sejak lama. Mereka juga jadi partner. "Jadi sudah kenal lama," imbuhnya.

Karena itu, Piyu tidak habis pikir dengan adanya insiden ini. Apalagi istrinya dikaitkan dengan masalah keluarga Adiguna.

"Jadi semua seluruh keluarga, awalnya menganggap itu urusan Adiguna. Tapi kenapa disangkutkan sama kita?" tanya pria yang menikahi Anastasia Florin pada tanggal 17 September 2005 ini.

4. Irit Bicara di Kantor Polisi


Berbeda dengan dua jumpa pers sebelumnya, saat diperiksa polisi Piyu lebih memilih irit bicara. Dia tak mau menjelaskan secara detail materi pemeriksaan.

"Pokoknya saya dipanggil untuk jadi saksi, ya sudah," kata Piyu usai pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Piyu mengaku diperiksa selama hampir tiga jam. Gitaris kawakan Padi ini ditanya lebih dari 10 pertanyaan.

"Pokoknya saya dipanggil sebagai saksi, ya udah. Kalau pertanyaan, tanya penyidik," ujar Piyu sambil terus berjalan menuju mobilnya.

5. Tidak Tahu di Mana Flo


Bila sebelumnya Piyu memastikan kondisi sang istri, kini saat diperiksa polisi ada perubahan. Dia bingung dengan keberadaan Flo.

"Saya sendiri belum tahu pasti. Tapi semua keadaannya, kondisinya saya berharap baik-baik saja," kata Piyu usai diperiksa di Polda Metro Jaya.

Piyu juga enggan mengungkap kapan terakhir berkomunikasi dengan sang istri. "Adalah. Nanti saya sampaikan lagi," ujar ayah 3 anak ini singkat.

Istri Adiguna, Vika Dewayani, melaporkan Flo atas peristiwa yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) pukul 02.00 WIB. Atas peristiwa itu, tiga mobil mewah di kediamannya rusak.

Meski Vika bersikeras Flo adalah perempuan yang melakukan pengrusakan itu, Piyu mengaku tak percaya. Ia pun hanya bisa melindungi keluarganya.

"Sebagai suami, kepala rumah tangga, saya hanya melindungi keluarga. Apa pun yang terjadi saya hadapi," ujar lulusan FE Unair ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/pengakuan-piyu-tentang-keberadaan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENGAKUAN PIYU TENTANG KEBERADAAN ISTRINYA FLO KASUS RUMAH ADIGUNA SUTOWO Istri Piyu Di Cekal Polisi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment