Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] TITI KAMAL MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI DI RS PONDOK INDAH 17/11/2013 Arti Nama Arjuna Zayan Sugiono Anak Titi Kamal Dan Christian Sugiono

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TITI KAMAL MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI DI RS PONDOK INDAH 17/11/2013 Arti Nama Arjuna Zayan Sugiono Anak Titi Kamal Dan Christian Sugiono. [FOTO] TITI KAMAL MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI DI RS PONDOK INDAH 17/11/2013 Arti Nama Arjuna Zayan Sugiono Anak Titi Kamal Dan Christian Sugiono. Kabar bahagia datang dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Setelah empat tahun menanti, pasangan pemain sinetron itu akhirnya dikaruniai momongan.

Artis Titi Kamal kini resmi menyandang status sebagai ibu. Pada Sabtu (16/11/2013) kemarin, pesinetron sekaligus bintang film tersebut baru saja melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Christian Sugiono.

Menanggapi kabar bahagia tersebut, ibunda Titi pun berbagi mengenai proses kelahiran cucunya tersebut.

"Proses lahirnya secara caesar. Jam 09.00 pagi kemarin," ujar Elly Rosniati ibunda Titi saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, (17/11/2013).

Lebih lanjut, Elly mengungkapkan persalinan putrinya berjalan lancar. Christian Sugiono juga tak lepas mendampingi Titi saat melahirkan.

"Pasti Tian nemenin. Tapi dia di luar kamar operasi nggak boleh masuk," urai Elly lagi.

Sebagai ibu, Elly bersyukur putrinya bisa melahirkan lancar tanpa halangan.

Pengalaman Christian Sugiono Dikaruniai Anak Pertama


Bayi laki-laki yang lahir dengan bobot berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm itu langsung diberi nama yang kental dengan adat Jawa, Arjuna Zayan Sugiono.

Dalam akun Twitter milik pribadinya, Titi pun berucap sukur atas kehadiran baby Juna yang akan mewarnai kehidupan rumah tangganya.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami dgn selamat  dan sehat, Arjuna Zayan Sugiono, terima kasih doa temen2 selama ini ;) @csugiono" tulis Titi dalam akun twitter @Titi_KamaLL pada Sabtu (16/11) malam.

Christian Sugiono dan Titi menikah pada 6 Februari 2009 setelah 10 tahun menjalani masa pacaran.


Tian pun menceritakan pengalamannya setelah menjadi seorang ayah. Salah satunya ketika mengadzani buah hatinya usai Titi menjalani persalinan.

"Pas adzanin baik, nggak grogi. Ngedoain juga," ujar Tian saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya ia berharap, sang istri, Titi bisa melahirkan secara normal. Namun menurut dokter, tindakan operasi caesar lebih cepat dilakukan mengingat air ketuban Titi yang sudah keruh.

"Niatnya Titi normal tapi pas di cek ke dokter katanya air ketuban sudah keruh saat di cek hari Jumat dan dokter sarankan operasi caesar," urai Tian.

Kini Titi masih dalam tahap penyembuhan. Meski belum bisa ditemui langsung, namun menurut Tian, istrinya kini dalam keadaan baik.

Tian menuturkan ia pun masih ingin punya anak lagi dari Titi. Mau punya anak berapa lagi?

"Saya ingin 2 atau 3 anak. Tapi maksimal tiga-lah," tuturnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-titi-kamal-melahirkan-bayi-laki.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment