Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ORANG TUA ASMIRANDAH MERASA DIBOHONGI JONAS RIVANNO Penjelasan Jonas Rivanno Meragukan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIEO ORANG TUA ASMIRANDAH MERASA DIBOHONGI JONAS RIVANNO Penjelasan Jonas Rivanno Meragukan.ORANG TUA ASMIRANDAH MERASA DIBOHONGI JONAS RIVANNO Penjelasan Jonas Rivanno Meragukan. Bukan hanya Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Front Pembela Islam (FPI), orangtua Asmirandah juga merasa sangat kecewa dengan bantahan yang dilontarkan Jonas Rivanno.

Hal ini tercermin dari Surat Pernyataan yang dikirim ayah Andah, M. Famidji Zantman, kepada Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB), tertanggal 9 November 2013.

Di alinea pertama surat tersebut, Zantman membenarkan bahwa Vano telah menjadi mualaf sejak 22 Agustus 2013.

Dia juga mencantumkan waktu dan tempat dilangsungkannya proses peng-Islaman Vanno, yakni di Masjid An-Nur, Depok, pada saat Subuh.

Namun kemudian Zantman merasa kecewa setelah mendengar bantahan yang keluar dari mulut menantunya itu. "Kami kecewa dan merasa dibohongi," tulis ayah Andah.

"Maka dengan ini kami menyerahkan segala permasalahan ini kepada FKUB sebagai lembaga yang lebih berwenang dalam permasalahan ini," tulisnya di akhir surat.

Surat tersebut ditandatangani sendiri oleh Zantman, di atas materai 6 ribu rupiah. Surat tersebut disodorkan FPI dan MUI Depok pada media dalam jumpa pers bersama, Rabu (13/11).

Saat Jonas Rivanno membantah telah menjadi mualaf, orangtua Asmirandah sangat terkejut.

Hal ini juga yang dirasakan oleh Arman Abu Ahmad, paman Andah.

Arman menduga, Vanno sedang dalam situasi tertekan saat berbicara di hadapan wartawan.

"Mungkin ada tekanan dari orangtuanya ya," ungkapnya, saat ditemui wartawan di kediamana orangtua Andah, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11) malam.

Sejak awal, Vanno memang bermaksud untuk merahasiakan ke-Islaman maupun pernikahannya dengan Andah. Sebab, belum mendapat restu dari orangtuanya.

"Dia yang minta ini jangan sampai diekspos, bahkan pernikahannya juga dia maunya enggak dikasih tahu ke siapa-siapa," tutur Arman.

Penjelasan Jonas Rivvano

Rivanno menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Front Pembela Islam (FPI), terkait pernyataannya beberapa waktu lalu.

Vanno membenarkan bahwa kabar pernikahan dirinya dengan Asmirandah. Demikian juga tentang dirinya yang menjadi mualaf.

Namun, ada hal yang bias dari pernyataan Vanno soal kepercayaan yang dia anut saat ini.

"Saya selaku pribadi, saya cabut semua pernyataan saya sebelumnya. Semua memang pernah terjadi. Saya memang pernah jadi mualaf," ucapnya, dalam juma pers di Raffles Hills, Cibubur, Jumat (15/11) malam.

Kata "pernah" yang dia ucapkan menimbulkan dugaan bahwa sebenarnya bintang sinetron "Kemilau Cinta Kamila" itu kini sudah tidak lagi memeluk Islam.

Saat diminta penjelasannya, Vanno kembali mengeluarkan jawaban yang bercabang.

"Saya rasa pernyataan saya tadi sudah menjelaskan semuanya. Masyarakat pasti sudah bisa menilai," jawabnya.

"Masalah keyakinan, adalah hak saya sebagai manusia. Akan jadi pertanggungjawaban saya dengan Yang di Atas," imbuh pria kelahiran 20 Maret 1987 itu.

Sebelumnya, Vanno dikecam oleh FPI karena dianggap telah meremehkan agama. Dia dituding hanya berpura-pura berpindah keyakinan agar bisa menikahi Asmirandah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/orang-tua-asmirandah-merasa-dibohongi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ORANG TUA ASMIRANDAH MERASA DIBOHONGI JONAS RIVANNO Penjelasan Jonas Rivanno Meragukan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment