Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK. Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, kini sudah berani muncul ke publik. Sempat menghilang beberapa lama, kini dia tak sungkan bertemu media sambil menebar senyuman.

[FOTO]DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

Darin datang ke KPK sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (2/1/2014). Berbaju serba hitam, wanita yang tak pernah hadir bersaksi untuk Luthfi ini meminta izin untuk menjenguk suami. Ini adalah kunjungan kedua, setelah pada Senin 30 Desember 2013 lalu, dia juga sudah menengok Luthfi.

Berikut gaya Darin saat terekam kamera di KPK:

Terus Menunduk


Darin yang cantik selalu menunduk saat difoto wartawan di KPK. Sesekali dia mau menjawab pertanyaan wartawan, namun bukan soal isu sensitif.

Wanita yang dinikahi Luthfi sejak Desember 2012 ini memakai baju gamis hitam dan kerudung hitam. Alisnya tebal dan matanya tampak berbeda, seperti menggunakan lensa kontak dan memakai eye shadow.

Selalu Tersenyum


Meski terus menunduk, Darin tak pernah berhenti tersenyum. Bibirnya yang tipis selalu merekah. Dia pun ramah terhadap para wartawan.

Darin naik taksi ke KPK dan Rutan Guntur. Dia ditemani seorang pria berbaju hitam yang belum diketahui identitasnya.

Cantik Bergamis


Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Darin belum mengenakan jilbab. Namun kini, dia berbaju gamis serba hitam plus kerudung.

Darin datang dengan didampingi oleh seorang laki-laki yang mengenakan jaket hitam. Perempuan belia itu mengaku baru bisa menjenguk suaminya akhir-akhir ini karena selama ini berada di luar kota.

"Kan kemarin saya nggak di sini, Bapak juga ada di Guntur," ujarnya.

Bawa Makanan


Darin kini rajin menjenguk Luthfi. Dia juga kerap membawa makanan bagi sang suami.

"Ini bawa makanan saja," ujar Darin.

Setelah mendapat izin dari pihak KPK, Darin langsung berjalan menuju tempat parkir. Darin naik taksi warna biru menuju ke Rutan Guntur.

Kabar Darin Minta Cerai Mungkin Salah


Istri kedua Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Tiarani Agustin, bicara soal isu yang menyebutkan Darin Mumtazah meminta cerai. Meski tidak pernah mendengarnya, dia menduga kabar itu salah.

"Saya tidak tahu, tidak pernah dengar juga. Tapi mungkin itu kabarnya salah," tutur Lusi yang mengenakan baju muslim warna hitam itu.

Hal tersebut dia sampaikan saat meminta izin untuk menjenguk Luthfi di KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (2/1/2014). Lusi datang bersama tiga anaknya.

Sebelum Lusi datang, Darin Mumtazah sudah lebih dulu tiba di KPK. Darin yang tiba di KPK pukul 09.00 WIB untuk meminta izin besuk itu langsung menuju ke Rutan Guntur.

Lusi kerap bertemu dengan Darin. Bahkan dia menganggap wanita muda itu sebagai keluarga.

Ditanya Isu Perceraian dengan Luthfi, Darin Terdiam


Darin Mumtazah berjilbab hitam. Muncul di KPK, Darin tampak cantik dan ayu. Hanya sedikit kata-kata terlontar dari istri muda Luthfi Hasan yang baru berusia 20 tahun ini.

Saat bertandang ke KPK, di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/1/2014), seorang pria menemani Darin. "Ini bawa makanan saja," ujar Darin singkat.

Dia mengisi buku tamu. Hari ini dia kembali menjenguk suaminya Luthfi Hasan di Rutan Guntur. Bagi keluarga yang ingin menjenguk memang harus melapor ke KPK untuk mendapat izin.

Darin membawa tas cokelat. Dia mengaku lama tak muncul karena ada sesuatu kegiatan. "Kan kemarin saya nggak di sini, Bapak juga ada di Guntur," ujarnya.

Soal Darin ini memang menjadi isu hangat kala kasus Luthfi masih penyidikan. Darin yang dinikahi Luthfi kala masih duduk di bangku SMA ini tak pernah datang kala dipanggil KPK sebagai saksi, demikian juga saat diminta menjadi saksi di pengadilan.

Tak heran kalau kemudian kemunculan Darin kali ini memunculkan isu perceraian. Darin dikabarkan menjenguk Luthfi untuk meminta cerai. Tapi sayangnya, Darin yang ditanya soal isu itu hanya diam. Luthfi dalam vonis pengadilan Tipikor diganjar 16 tahun penjara.

Darin tak menjawab kala pertanyaan dilontarkan dan dikonfirmasi. Seorang pria kemudian menghalangi wartawan dan mengamankan Darin. Akhirnya, Darin dan pria itu pergi menumpang taksi berwarna biru menuju Rutan Guntur.

3 Suara Malu-malu 'Mama' Darin


Darin Mumtazah (19) yang dahulu menghilang kini muncul menjenguk suaminya, Luthfi Hasan Ishaaq. Istri ketiga mantan Presiden PKS itu masih malu-malu buka suara.

Perempuan tamatan SMK ini sempat menghilang hingga dicari-cari penyidik KPK untuk dimintai keterangan seputar kasus korupsi yang melilit suaminya. Bolak-balik dia mangkir saat dipanggil KPK.

Tiba-tiba Darin yang dipersunting Luthfi Desember 2012 itu dua kali meminta izin penyidik KPK untuk menjenguk Luthfi yang tengah mendekam di bui.

Darin yang terbalut baju gamis warna hitam itu seolah enggan mengumbar komentar seputar kisahnya dengan Luthfi. Ia lebih banyak mengunci mulut saat ditanya seputar aktivitasnya, termasuk isu perceraian rumah tangganya dengan Luthfi.

Berikut 3 suara malu-malu Darin, yang oleh Luthfi dipanggil 'Mama' ini:

1. Bawakan 'Papa' Makanan

Untuk kedua kalinya, Darin menjenguk Luthfi. Kali ini, Darin datang dengan membawakan makanan untuk mantan Presiden PKS itu.

Darin yang terbalut baju gamis warna hitam tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia sempat mengisi buku tamu untuk meminta izin masuk Rutan Guntur. "Ini bawa makanan saja," ujar Darin.

Darin datang dengan didampingi oleh seorang laki-laki yang mengenakan jaket hitam.

2. Kemarin, Saya Nggak di Sini

Darin bicara soal aksi menghilangnya. Selama ini, Darin mengaku tidak di Jakarta sehingga tidak bisa menjenguk Luthfi.

"Kan kemarin saya nggak di sini, Bapak juga ada di Guntur," ujar Darin di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2014).

Memang Darin ke mana? tanya wartawan.

Namun, Darin tidak menjawab pertanyaan itu. Ia hanya diam.

Darin lagi-lagi memilih bungkam saat ditanya dimana ia tinggal kini.

Setelah mendapat izin dari pihak KPK, Darin langsung berjalan menuju tempat parkir. Darin naik taxi warna biru menuju ke Rutan Guntur.

Keberadaan Darin selama ini juga pernah diungkap sang ayah, Ziad. Ia mengaku putrinya selama ini di rumah.

"(Darin) Di rumah. Saya tak menyembunyikan, tapi saya dan Darin cari-cari universitas di luar kota karena kan Darin habis ini mau kuliah," kata ayah Darin, Ziad Baladzam, usai menghadiri persidangan Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Darin memang tak pernah muncul sejak namanya mencuat di daftar panggilan saksi bagi Luthfi di KPK. Di rumah kontrakan dan kediamannya, dia tak ada.

Sempat beredar kabar bahwa Darin pergi ke Cirebon, kampung halaman orang tuanya. Namun saat ditelusuri, ternyata tak ada. Saat pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN), Darin juga tak hadir.

3. Kunci Mulut Soal Gosip Cerai

Seperti apakah mahligai rumah tangga Darin dan Luthfi kini? Tidak banyak yang tahu. Meski diterpa isu perceraian, Darin terlihat adem ayem.

Darin enggan berkomentar seputar gosip panas keretakan rumah tangganya. Ia hanya diam seribu bahasa.

Tak heran kalau kemudian kemunculan Darin kali ini memunculkan isu perceraian. Darin dikabarkan menjenguk Luthfi untuk meminta cerai. Namun Darin yang ditanya soal isu itu hanya diam. Luthfi dalam vonis pengadilan Tipikor diganjar 16 tahun penjara.

Darin tak menjawab kala pertanyaan dilontarkan dan dikonfirmasi. Seorang pria kemudian menghalangi wartawan dan mengamankan Darin. Akhirnya, Darin yang mengikat janji pernikahan bersama eks Presiden PKS sejak Desember 2012 itu dan pria itu pergi menumpang taksi berwarna biru menuju Rutan Guntur.

VIDEO DETIK DETIK DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

KRONOLOGIS DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

VIDEO PENYEBAB DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

ALASAN DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-darin-mumtazah-muncul-jenguk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DARIN MUMTAZAH MUNCUL JENGUK LUTHFI HASAN ISHAAQ Penampakan Gaya Darin Mumtazah Terekam Kamera di KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment