Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BASTIAN KELUAR DARI COBOY JUNIOR Alasan Bastian Dari Coboy Junior

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BASTIAN KELUAR DARI COBOY JUNIOR Alasan Bastian Dari Coboy Junior. Bastian Bintang Simbolon akhirnya mem utuskan untuk mengakhiri karier bermusiknya bersama Coboy Junior. Keputusan yang diambil belum lama itu diakui Bastian dan Coboy Junior bukanlah keputusan yang mudah.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi alasan Bastian keluar dari boyband yang terbentuk sejak 23 Juli 2011 itu?

"Alasannya nggak ada, memang sudah jalannya Tuhan saja karena kalau nggak jalannya Tuhan nggak mungkin terjadi. Ini yang terbaik buat aku," ucap Bastian usai menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014) dini hari.

Saat disinggung masalah pendidikan, Bastian mengaku hal tersebut bukan kendala. Ia tetap bisa mengenyam pendidikan meskipun jadwal tur Coboy Junior padat. Tetapi, Bastian yang kini berusia 14 tahun itu memiliki satu mimpi yang sulit diwujudkan.

"Ada satu keinginan Bastian yang tidak bisa diwujudkan kalau dia masih di grup, begitu kita tahu karena positif maka kami mengizinkan," terang Patrcik Effendy selaku produser Coboy Junior.

Dengan keluarnya Bastian maka Coboy Junior resmi bubar dan mengganti nama mereka dengan sebutan CJR sejak Minggu, 23 Februari 2014.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/bastian-keluar-dari-coboy-junior-alasan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BASTIAN KELUAR DARI COBOY JUNIOR Alasan Bastian Dari Coboy Junior

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment