Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SIDANG PERDANA CHRISTY JUSUNG VS JAY ALATAS 2014 Christy Jusung dan Jay Alatas Tak Saling Sapa

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SIDANG PERDANA CHRISTY JUSUNG VS JAY ALATAS 2014 Christy Jusung dan Jay Alatas Tak Saling Sapa. Sidang perdana Christy Jusung dengan Jay Alatas digelar hari ini, Senin (3/2/2014) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keduanya terlihat begitu dingin tak saling bertegur sapa.

VIDEO SIDANG PERDANA CHRISTY JUSUNG VS JAY ALATAS 2014 Christy Jusung dan Jay Alatas Tak Saling Sapa
Beberapa kali, Christy memang terlihat cuek dengan kehadiran suaminya itu. Bahkan saat Jay mengajaknya bersalaman, ia hanya mengulurkan tangan tanpa menatap wajahnya.

"Malas saya lihat mukanya, sudah nggak penting buat saya," ujar Christy saat ditemui usai sidang.

Kali ini, terhitung dua kali sudah presenter infotainment tersebut gagal dalam rumah tangga. Mantan istri Henky Kurniawan itu juga mengaku sedikit trauma dengan perceraiannya kali ini.

"Kalau trauma pasti ada, saya ambil ini sebagai pengalaman biar ke depannya baik lagi," tandasnya.

Bertemu di Sidang Cerai, Christy Jusung dan Jay Alatas Tak Saling Sapa


Christy Jusung dan Jay Alatas hari ini mengikuti sidang perdana cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sempat duduk di satu ruangan, keduanya terlihat tak saling sapa.

Jay datang lebih dulu di PA Jaksel sekitar pukul 10.15 WIB. Namun Jay memilih menunggu di mobilnya hingga Christy tiba, sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu, keduanya terlihat bersama-sama masuk ke ruang sidang 1.

Pantauan detikHot, saat di ruang sidang, Jay sempat mengulurkan tangannya guna mengajak Christy bersalaman. Christy pun menjabat tangan Jay yang dibalas dengan senyuman.

Karena sidang beragendakan mediasi, sepasang suami istri yang menikah pada 28 April 2013 lalu itu kemudian masuk ke ruang mediasi. Di sana, keduanya terlihat dingin. Tak ada lagi tegur sapa layaknya sepasang suami istri.

Namun saat ditanyakan soal beratnya masalah yang menjadi perpisahan di antara keduanya, kuasa hukum Jay, Dody Haryanto membantahnya.

"Tadi komunikasi, mereka bertegur sapa. Cuma kalau masalah rumah tangga, salah satu pihak kan sudah mengajukan gugatan, berarti sudah menunjukan ketidakharmonisan lagi," jawab Dody.

Jay Alatas Tak Komentar tentang Christy Jusung


Christy Jusung tak sendirian hadir di sidang perdana kasus cerainya yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (3/2/2014). Sang suami, Jay Alatas juga terlihat mengikuti jalannya sidang.

Sidang tersebut sempat ditunda selama sekitar satu jam, karena pihak dari tergugat atau Christy belum hadir. Namun sekitar pukul 11.30 WIB, ia datang dan tak lama sidang pun dimulai.

Saat menunggu, Christy beberapa kali menjawab pertanyaan dari awak media. Mantan istri Hengky Kurniawan itu juga mengaku siap menjalani sidang mediasi hari ini.

"Siap dong, siap-siap aja pokoknya," jawab Christy tegas.

Hal itu terlihat begitu berbeda dengan suaminya, Jay yang datang dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Musisi jazz itu tak mau berkomentar sedikit pun saat ditanyakan seputar perceraiannya.

"Begini ya, ini kan masalah rumah tangga saya, saya rasa tidak etis untuk saya menjawab semuanya. Nanti saja sama pengacara saya," ujar Jay sambil masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan pengadilan.

Christy Jusung Nilai Jay Alatas Bukan Suami yang Baik


Niat Christy Jusung untuk bercerai dengan suaminya, Jay Alatas sepertinya memang sudah bulat. Dirinya juga menilai Jay adalah bukan suami yang baik.

Hal itu diungkapkan Christy usai menghadiri sidang cerainya dengan Jay di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

"Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia (Jay). Saya tidak bisa menerima gimana caranya laki-laki tak memiliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya. Dia enggak bisa jadi laki-laki yang baik ya," bebernya.

Saat ini, Christy mengaku dirinya serba salah untuk berkomentar banyak. Mantan istri Henky Kurniawan tersebut berharap masalahnya ini cepat berakhir.

"Sekarang aku bingung ngomongin segala sesuatunya, takutnya masalahnya tambah enggak baik. Aku minta doanya, semoga masalah ini selesai dengan baik," tandasnya.

Dalam sidang perdna Christy datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Elsa Syarief, Christy mengaku mantap bercerai.

Hal tersebut terlihat dari cara bicaranya usai keluar dari ruang mediasi. Dengan nada yang cukup tinggi, Christy mengisyaratkan bahwa sudah tak ada lagi kemungkinan untuk rujuk.

"Cinta? Jangan ngomongin cinta ah hari gini," kata Christy ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Sayangnya, Christy enggan mengungkapkan alasannya untuk bercerai. Namun dirinya mengaku tak akan menyimpan dendam dengan pria yang menikahinya pada 28 April 2013 tersebut.

"Saya nggak pernah dendam. Saya menjaga sikap saya dan diri saya dari orang kurang baik," ucap Christy.

Hari ini, sidang keduanya beragendakan mediasi telah selesai digelar. Sidang selanjutnya akan digelar pada 17 Februari 2014.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-sidang-perdana-christy-jusung-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SIDANG PERDANA CHRISTY JUSUNG VS JAY ALATAS 2014 Christy Jusung dan Jay Alatas Tak Saling Sapa

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment