Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA PERUSAHAAN SATELIT INGGRIS INMARSAT CARI MAS MH370 Penyebab Misteri MAS MH370

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CARA PERUSAHAAN SATELIT INGGRIS INMARSAT CARI MAS MH370 Penyebab Misteri MAS MH370. Perdana Menteri Malaysia Najib Razak telah mengumumkan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 jatuh di Samudera Hindia bagian selatan.

Pernyataan tersebut berdasarkan analisis data satelit dari perusahaan satelit Ingris, Inmarsat.

Peran Inmarsat dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 dimulai segera setelah pesawat itu hilang. Meski komunikasi utama dan sistem pelaporan dari pesawat dimatikan, salah satu satelit Inmarsat tetap mengambil serangkaian 'ping' tiap jam dari pesawat MH370, yang biasanya digunakan untuk menyesuaikan informasi waktu. Demikian seperti dilansir dari The Telegraph, Selasa (25/3/2014).

Dengan menganalisis 'ping' ini, Inmarsat dapat memastikan bahwa MH370 terus terbang selama paling tidak lima jam setelah pesawat meninggalkan wilayah udara Malaysia. Pesawat itu kemudian terbang melewati satu dari dua koridor yang mengarah ke utara dan selatan.

Informasi ini disampaikan kepada pejabat Malaysia pada tanggal 12 Maret 2014 namun menurut Wall Street Journal, pemerintah Malaysia tidak mengakuinya secara terbuka hingga 15 Maret 2014. Malaysia mulai mengubah arah pencarian mereka pada hari itu untuk fokus pada area yang dideskripsikan.

Namun menurut beberapa pejabat yang terlibat dalam penyelidikan, hari-hari yang terbuang dan sumber daya yang terbuang terancam menghambat penyelidikan.

Kumpulan 'ping' dari satelit tersebut beserta asumsi kecepatan pesawat membantu Australia dan Badan Keselamatan Transportasi Nasional AS untuk mempersempit pencarian hingga hanya 3 persen koridor selatan pada tanggal 18 Maret 2014.

"Secara efektif, kami melihat dari efek doppler yang merupakan perubahan frekuensi berdasarkan pergerakan satelit pada orbitnya. Hal tersebut kemudian memberikan kami jalur yang diprediksi untuk rute utara dan selatan," jelas Senior Vice President of External Affairs Inmarsat Chris McLaughlin.

"Yang kami temukan adalah korelasi dengan rute selatan, namun tidak dengan rute utara setelah pesawat itu berputar. Oleh sebab itu, kami dapat dengan yakin bahwa pesawat itu bergerak ke arah selatan," tambahnya.

"Dari 'ping' terakhir, kami mengetahui bahwa pesawat itu masih memiliki bahan bakar namun akan habis sebelum 'ping' otomatis berikutnya. Kami tidak mengetahui kecepatan terbang pesawat, namun diasumsikan 450 knots," tambahnya lagi.

Inmarsat memberikan analisis relevan kepada UK Air Accidents Investigation Branch (AAIB) kemarin. Penyebab dari jatuhnya pesawat masih menjadi misteri.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/cara-perusahaan-satelit-inggris.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA PERUSAHAAN SATELIT INGGRIS INMARSAT CARI MAS MH370 Penyebab Misteri MAS MH370

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment