Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HUBUNGAN ADI NUGROHO VS DONITA 2014 Keluarga Adi Nugroho Sudah Bertemu Keluarga Donita

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HUBUNGAN ADI NUGROHO VS DONITA 2014 Keluarga Adi Nugroho Sudah Bertemu Keluarga Donita. Hubungan yang dijalani oleh Adi Nugroho dan Donita sepertinya memang tak main-main. Keduanya pun mengakui kedua keluarga sudah saling bertemu.

VIDEO HUBUNGAN ADI NUGROHO VS DONITA 2014

Menggunakan gaun ketat panjang berwarna merah, Donita terlihat datang bersama sang kekasih, Adi Nugroho ke pernikahan Dude dan Alyssa di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014) malam. Lalu kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan?

"Mudah-mudahan, doakan saja lancar. Kalau jodoh kita nggak tahu, jalani aja," ucap Donita sambil bertatap mata dengan Adi.

Mengaku santai menjalani hubungan, keduanya mengakui kalau dua keluarga sudah saling bertemu, "Alhamdulillah keluarga sudah ketemu," tutur Donita.

Donita dan Adi diketahui merintis bisnis restoran yang sama. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini masih saling mengenal dan mempelajari sikap masing-masing.

"Baik, udah gitu setia. Apa ya aku banyak belajar. Mas Adi kan pinter. Aku banyak belajar pendidikan, agama," jelas Donita yang masih berusia 25 tahun.

Tak mau kalah, Adi juga memuju Donita sebagai wanita yang bisa membuatnya tenang, "Saya banyak belajar dari Donita, dia sosok perempuan tenang, membuat saya tenang, baik dan cantik, enak buat ngobrol," ucap Adi.

Donita dan Adi mengakui sudah sama-sama serius. Sedikit bercanda Adi dan Donita pun sempat berandai-andai bila kelak mereka menikah.

"Pengennya di Amrik (Amerika Serikat) tapi duitnya masih kurang," celetuk Adi dan Donita tertawa.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-hubungan-adi-nugroho-vs-donita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HUBUNGAN ADI NUGROHO VS DONITA 2014 Keluarga Adi Nugroho Sudah Bertemu Keluarga Donita

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment