Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MANFAAT YOGHURT UNTUK KESEHATAN Tips Kecantikan Segar dan Alami Dengan Yoghurt

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MANFAAT YOGHURT UNTUK KESEHATAN Tips Kecantikan Segar dan Alami Dengan Yoghurt. Yoghurt dapat bekerja secara ajaib untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan bersinar.


MANFAAT YOGHURT UNTUK KESEHATAN
Untuk mengetahui manfaat yoghurt untuk kulit, berikut adalah beberapa tips kecantikan segar dan alami dengan menggunakan yoghurt.

1. Untuk masker wajah yang cepat dan mudah, campurkan satu sendok makan yoghurt polos dengan beberapa tetes minyak wijen. Oleskan ini pada wajah dan leher Anda. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas. Yoghurt menciptakan kesegaran instan dan meremajakan kulit.

2. Cerahkan kulit dengan yoghurt dan ini memang bekerja. Pernah dengar mandi susu asam Cleopatra? Sejarah yoghurt untuk kecantikan telah ada pada zamannya atau bahkan lebih. Campuran satu sendok makan yoghurt dengan 4 atau 5 tetes jus jeruk atau lemon bisa berfungsi sebagai masker wajah. Yoghurt dan asam sitrat, keduanya memiliki sifat mencerahkan dan membantu mengurangi bintik-bintik, noda, tahi lalat dan warna terbakar dari sinar matahari.

3. Ucapkan selamat tinggal pada sel-sel kulit mati. Yoghurt membantu dalam pengelupasan kulit secara lembut dan alami pada kulit wajah. Pijat dengan lembut yoghurt polos ke wajah dapat membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, mengencangkan pori-pori dan memberikan kemilau halus.

4. Jika Anda memiliki sebuah pesta untuk dihadiri pada malam hari dan Anda memiliki hari yang buruk; kulit Anda sangat membutuhkan beberapa kesegaran agar bisa lebih segar di malam hari. Buat paket cepat dengan beberapa bahan umum dari dapur Anda. Giling yoghurt, kacang dan kulit jeruk bersama-sama dan oleskan masker di wajah Anda selama 15 menit sebelum dibilas. Dan voila, kulit wajah Anda akan mulai lebih bersinar dan cerah.

5. Melakukan pembersihan dengan yoghurt adalah sebuah rezim kulit yang sangat populer diikuti di seluruh dunia. Yoghurt memiliki kemampuan untuk menghancurkan bakteri, jamur dan kuman yang menyebabkan jerawat dan noda pada kulit. Oleskan yoghurt dengan tebal pada wajah dan setelah 30 menit, cuci wajah untuk membersihkan kulit secara mendalam dan untuk meminimalkan jerawat. Anda juga dapat mencampur bubuk kunyit, bubuk cendana dan gula dengan yoghurt untuk membersihkan kulit. Tapi pastikan Anda bilas dengan air dingin setelah 15 menit.

6. Penuaan dapat memiliki dampak buruk pada kulit, tetapi penuaan dini adalah yang kebanyakan orang khawatirkan. Untuk menghindari pembentukan garis-garis halus dan kerutan, gunakan yoghurt. Yoghurt memiliki asam laktat yang melarutkan kulit mati dan mengencangkan pori-pori Anda sehingga mencegah tanda-tanda penuaan dini.

7. Kulit yang terbakar matahari tidak hanya sementara. Ini memiliki kemampuan yang melekat untuk merusak kulit dan meninggalkan bekas luka yang terlihat. Anda dapat merawat kulit Anda kembali sehat dengan yoghurt. Hanya dengan menambahkan beberapa tetes minyak chamomile dan oleskan pada kulit. Bilas setelah 15 menit. Yoghurt memiliki zinc untuk mengobati sengatan matahari dan chamomile memberikan efek menenangkan.

8. Mata lelah dan terdapat lingkaran hitam pada mata dapat mengurangi pesona dari wajah jika tidak segera dirawat. Lapiskanan yoghurt dengan tipis di bawah daerah mata selama sekitar 15 menit dapat menunjukkan perbedaan untuk masalah ini. Perubahan warna kulit juga dapat diobati dengan yoghurt karena memiliki sifat pemutihan ringan untuk menghilangkan perubahan warna.

Yoghurt mungkin bahan yang sederhana tapi memiliki kekuatan besar yang dapat membuat kulit Anda cerah dan bersinar. Anda dapat menggunakannya dengan yoghurt itu sendiri atau dikombinasikan dengan bahan lain untuk menjadi makanan sehat untuk kulit dan rambut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/manfaat-yoghurt-untuk-kesehatan-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MANFAAT YOGHURT UNTUK KESEHATAN Tips Kecantikan Segar dan Alami Dengan Yoghurt

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment