Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN DEPE DILAPORKAN KE POLISI Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga Resmi Laporkan Dewi Persik 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN DEPE DILAPORKAN KE POLISI Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga Resmi Laporkan Dewi Persik 2014. Jumat sore, 19 September 2014, Hotman Paris, kuasa hukum Johnson Yaptonaga resmi melaporkan pedangdut Dewi Perssik atau Depe ke Polda Metro Jaya. Laporan itu adalah buntut dari isu pernikahan yang digadang-gadang Depe baru-baru ini.

ALASAN DEPE DILAPORKAN KE POLISI

Johnson Yaptonaga yang seorang bos diler sebuah mobil sport itu merasa dirugikan dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Kata Hotman, Depe telah melakukan fitnah dengan mengumumkan pernikahannya dengan seorang pengusaha. Nama Johnson pun turut terbawa dalam kabar pernikahan itu.

"Mau membuat laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik," ujar Hotman.

Demi menguatkan laporan itu, Hotman pun membawa bukti dari pemberitaan media.

Sementara itu, pihak Dewi Perssik tak mau berkomentar banyak soal pelaporan sang pengusaha. Depe pun memilih diam dan melanjutkan kesibukannya sebagai penyanyi dangdut.

"Saya nggak tahu dan tak berkomentar," ujarnya singkat.

Kata Hotman, dia telah membawa bukti atas pencemaran nama baik itu. Ya, Dewi Perssik melalui media sosial Twitter belum lama ini membeberkan pernikahan dengan seorang pengusaha dan mencuatlah nama Johnson.

Dewi sendiri belum mau berkomentar soal laporan bos Lamborghini tersebut. Meski demikian, pedangdut yang akrab disapa Depe ini lebih memilih berceloteh di dunia maya.

"Logikanya sy g mungkin nikah dg yg beda agama dg sayalah:)," tulis Depe dalam akun Instagram pribadinya.

Depe pun terlihat tidak suka, namanya disebut-sebut merusak rumah tangga orang. Seperti diketahui, Johnson mengaku sudah memiliki keluarga.

"Klrg siapa yg sy hancurkan, ada buktinya ga sy ambil laki org ? :)," tulis Depe di akun Twitter pribadinya. Depe sendiri sempat memberi tahu dirinya sedang berada di Surabaya.

Sekedar informasi, dalam laporan Johnson, Depe diancam dengan pasal 310, 311 KUHP dan pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 tentang ITE dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/alasan-depe-dilaporkan-ke-polisi-bos.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN DEPE DILAPORKAN KE POLISI Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga Resmi Laporkan Dewi Persik 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment