Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DEPE MENGAKU MENIKAH LAGI 2014 Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami Dewi Persik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DEPE MENGAKU MENIKAH LAGI 2014 Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami Dewi Persik. Dewi Persik kembali membuat pengakuan. Wanita yang biasa disapa dengan panggilan Depe tersebut mengaku sudah menikah dengan kekasihnya yang selama ini masih menjadi rahasia.

VIDEO DEPE MENGAKU MENIKAH LAGI 2014

"Saya sudah nikah tapi belum dirayakan. Saya belum ramai-ramai dan belum ada pesta juga," ucapnya seraya tersenyum saat ditemui di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (31/8/2014) malam.

Pria yang disebut-sebut telah menjadi suami Depe pun akhirnya angkat bicara. Dia adalah Johnson Yaptonaga, sehari-harinya berprofesi sebagai Chief Executive Officer PT. Artha Auto Lamborghini.

"Oh nggak, nggak benar itu. Sama sekali tidak benar," bantahnya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami, Dewi Perssik Ngamuk di Twitter


Dalam suatu acara fashion show Minggu (1/9/2014) malam, Depe bicara kepada wartawan dan infotainmen bahwa ia telah menikah. Pernikahan tersebut sudah berlangsung dan tinggal menunggu perayaannya saja.

Namun begitu, hingga saat itu Depe tak mau terbuka soal siapa laki-laki yang telah menikahinya. Hanya diketahui, di media sosial Twitter, pria tersebut memiliki akun Twitter @ZionPutra.

"Dia orang Indonesia keturunan Tionghoa. Orangnya low profile. Profesinya juga sama seperti saya, cari duit sendiri. Saya butuh dibimbing karena saya ini orangnya labil. Kebetulan dia orangnya dewasa. Karena kalau saya sudah ngambek, bisa seenak udelnya sendiri," kata Depe tentang suami, dengan wajah begitu bahagia.

Namun yang bikin heboh adalah ketika wartawan dan infotainmen mengklarifikasi kepada CEO Lambhorgini Johnson Yaptonaga tentang pernikahannya dengan Dewi Perssik. Johnson selama ini diyakini sebagai kekasih Dewi Perssik dan pemilik akun @ZionPutra.

Mengejutkan, karena selain membantah telah menikah dengan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut, Johnson juga mengaku sudah memiliki keluarga.

"Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali," terang Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Dalam acara D'Terong Show Indosiar Kamis (4/9/2014) malam, Depe sempat meluruskan soal pernyataannya yang sudah menikah lagi. "Saat itu saya bilang sudah punya pasangan, cuma sambung doa. Kalau sudah menikah, saya tidak mungkin tampil seksi di Instagram," kata Depe di depan Saipul Jamil, Ivan Gunawan, Irfan Hakim dan Rina Nose.

Berita soal bantahan Johnson Yaptonaga rupanya sampai juga ke telinga Dewi Perssik. Kondisi Depe bertambah panas setelah di Twitter banyak orang yang bertanya mengenai bantahan Johnson yang tidak menikah dengan Depe.

Awalnya, Depe tak menggubris kabar tersebut. Wanita 28 tahun tersebut seperti tak percaya Johnson bicara tersebut kepada media.

@dewiperssik12
mksdnya narasi khan yg bicara, bkn mulut Johnson yaptonaga khan ? @SasaSalovan."

Namun beberapa orang menjelaskan kalau pernyatan tersebut Johnson langsung yang bicara. Depe pun murka. Berikut Tweet kekecewaan Dewi Perssik kepada Johnson:

@dewiperssik12
Knp baru skrg terusiknya knp ? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???"

@dewiperssik12
Terhasud omongan apa km ? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra."

Lewat tweet ini, Depe pun akhirnya secara tidak langsung mengakui kalau @ZionPutra adalah Johnson Yaptonaga:

@dewiperssik12
Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra

Dewi Perssik pun kemudian mempertanyaan kabar Johnson sudah berkeluarga:

@dewiperssik12
Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? :( ."

Namun anehnya, beberapa menit kemudian Dewi Perssik seperti ingin meralat kata-katanya sendiri. Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Gergaji ini kemudian mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyebut Johnson Yaptonaga sebagai kekasih atau suami.

@dewiperssik12
Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? :( ."

@dewiperssik12
Emang sy sebut namanya diinfotainment? Yg blg nikah siapa? Mau nikah itu yg bnr."

@dewiperssik12
Untungnya apa Johnson yaptonaga bcr dimedia infotainment ? sy sebut nama g diinfotainment?"

@dewiperssik12
Dunia nyata seorg Johnson terusik sy khan aneh ?? CEO Lamborghini khan ?? Sy sebut namanya ga?"

@dewiperssik12
Kekasih sy g prnh pake Nama Johnson yaptonaga tp @ZionPutra."

Kembali berubah sikap, Dewi Perssik kemudian kembali melancarkan Twitter bernada kekecewaan terhadap @ZionPutra alias Johnson Yaptonaga.

@dewiperssik12
Dimana kamu ?? Hadapi tu org yg ngatain saya bitch ngimpi punguk dll woyyyy @ZionPutra."

@dewiperssik12
Sy punguk ya, Dan kamu uda tegur management sy ya? Masa ? Siapa yg km tegur ? Klu g ngaku km sy bcr sekian thn ma KW ya @ZionPutra."

@dewiperssik12
Tp km bcr Dan sy liat km sndri yg bicara Dan sy g pernah blg nikah tp mau nikah itu yg bnr @ZionPutra."

@dewiperssik12
Yasudah brarti km berkeluarga yah owh..@ZionPutra."


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/foto-depe-mengaku-menikah-lagi-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DEPE MENGAKU MENIKAH LAGI 2014 Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami Dewi Persik

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment