Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENGAKUAN GALIH PURNAMA SUAMI CITA CITATA Suami Citata Laporkan Ivan Gunawan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENGAKUAN GALIH PURNAMA SUAMI CITA CITATA Suami Citata Laporkan Ivan Gunawan. Di tengah popularitas Cita Citata yang sedang menanjak, muncul pria bernama Galih Purnama yang mengakui suaminya. Menurut Cita, pria tersebut sudah bukan lagi suaminya. Sebab, telah menceraikannya secara agama dua tahun lalu.

[FOTO] KRONOLOGIS PENGAKUAN GALIH PURNAMA SUAMI CITA CITATA

“Ya kalau secara agama sudah enggak. Ya masyarakat lebih bisa menilai seperti apa. Dua tahun ini dia ke mana saja?,” kata Cita ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Bersama kuasa hukumnya, Galih telah mensomasi Cita untuk mengakuinya sebagai suami yang sah di depan awak media. Terkait somasi ini, pelantun Sakitnya Tuh Disini belum bisa komentar.

“Silakan sahabat media menjawab seperti apa. Untuk masalah somasi aku belum tahu, aku belum nonton,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Galih mengaku menikahi perempuan bernama asli Cita Rahayu itu masih tercatat di KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Kota Bandung. Cita berjanji akan jumpa pers terkait masa lalu pada 26 Desember.

Kedekatan Cita Citata dengan Ivan Gunawan, rupanya membuat suami Cita, Galih Purnama alias Ijonk, geram. Rencananya, Ijonk melalui kuasa hukumnya, akan membuat somasi terhadap Ivan.

"Cepat atau lambat kami akan mensomasi Ivan Gunawan," kata pengacara Ijonk, Rohmat Hidayat.

Latar belakang Ijonk melaporkan disainer kondang itu ke polisi lantaran Ivan dinilai terang-terangan mengganggu keberadaan Cita yang sampai saat ini masih menjadi istri sah Ijonk. "Secara hukum negara itu (Cita) masih terikat (pernikahan). Apalagi sampai berani pose-pose berdua di media, membawa-bawa Cita Rahayu (nama asli Cita Citata), apalagi Ivan Gunawan sudah terang-terangan," kata Rohmat.

Api cemburu Ijonk terhadap Ivan Gunawan memang amat kentara. Secara jujur, Ijonk mengaku ingin menggeretak Ivan. "Iya untuk memperingatkan saja sesama manusia," kata Ijonk emosi. "Harusnya tunggulah empat lima bulan kedepan setelah putusan cerai, baru mereka bisa jalan bareng," kata Rohmat menambahkan.

Setelah berapi-api akan membuat laporan polisi terhadap Ivan Gunawan, pengacara Ijonk malah terlihat bingung saat ditanyakan pasal apa yang akan dialamatkan kepada Ivan. "Lihat saja nanti," ucap pengacara Ijonk. "Memang nyatanya di TV dan internet ada foto atau video dengan Ivan Gunawan kok. Soalnya ada foto mesra ciuman juga," kata Rohmat.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-kronologis-pengakuan-galih-purnama.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PENGAKUAN GALIH PURNAMA SUAMI CITA CITATA Suami Citata Laporkan Ivan Gunawan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment