Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] LUNA MAYA VS REINO BARACK MERAYAKAN TAHUN BARU 2015 Instagram Luna Maya Dengan Kekasihnya Reino Barack

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] LUNA MAYA VS REINO BARACK MERAYAKAN TAHUN BARU 2015 Instagram Luna Maya Dengan Kekasihnya Reino Barack. Pergantian malam tahun baru merupakan salah satu momen yang spesial. Luna Maya pun merayakan momen spesial tersebut dengan orang yang spesial pula.

[FOTO] LUNA MAYA VS REINO BARACK MERAYAKAN TAHUN BARU 2015

Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, saat ini Luna tampak asyik berlibur di Amerika Serikat. Ia terlihat berlibur bersama sang kekasih, Reino Barack.

Meski begitu, Luna tak pernah menunjukkan dirinya berfoto berdua dengan kekasihnya itu. Hanya saja, beberapa kali Luna mengunggah foto dan men-tag Reino di foto tersebut.

Tak hanya berdua, Luna juga kerap bertemu teman-temannya di Negeri Paman Sam itu. Di antaranya Uya Kuya beserta istri, Astrid.

Astrid pun mengunggah dua foto dirinya bersama Luna dan Reino di Instagram. Di foto pertama tampak Astrid dan keluarga berfoto bersama Luna dan Reino saat menikmati liburan mereka di Disneyland.

Dalam foto itu, Luna Maya mengenakan baju biru dan syal. Tersenyum sumringah, ia berpose sambil mengangkat tangannya dan membentuk dua jari lambang 'peace'. Sementara, Reino yang mengenakan baju abu-abu berdiri di sebelah Luna dan merangkulnya. Ia juga tersenyum di depan kamera.

Di foto kedua, mereka terlihat tengah berada di restoran Korea bernama Kaju Tofu. Luna dan Reino duduk berhadapan. Di sebelah Reino terlihat Uya dan Astrid berpose di depan kamera.
[FOTO] LUNA MAYA VS REINO BARACK MERAYAKAN TAHUN BARU 2015

Luna berlibur ke Amerika sejak sekitar dua minggu yang lalu. Ia kerap memamerkan foto-foto dirinya di Amerika lewat akun Instagram-nya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-luna-maya-vs-reino-barack.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] LUNA MAYA VS REINO BARACK MERAYAKAN TAHUN BARU 2015 Instagram Luna Maya Dengan Kekasihnya Reino Barack

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment