Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PERINTAH JOKOWI UNTUK POLRI Tanggapan Jokowi Atas Pimpinan KPK Dilaporkan Lagi ke Bareskrim 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PERINTAH JOKOWI UNTUK POLRI Tanggapan Jokowi Atas Pimpinan KPK Dilaporkan Lagi ke Bareskrim 2015. Wakil ketua KPK Adnan Pandu Praja dilaporkan ke Bareskrim oleh Kuasa Saham PT Desy Timber, Mukhlis Ramlan. Bagaimana respon istana melihat pelaporan dua pimpinan KPK dalam waktu yang berdekatan ini?

PERINTAH JOKOWI UNTUK POLRI

Menurut Seskab Andi Widjojanto, Presiden Jokowi sudah memberi titah agar Polri hati-hati dalam memproses laporan masyarakat. Jokowi mewanti-wanti agar semuanya betul-betul berpatokan pada hukum bukan proses politik atau ajang balas dendam.

"Presiden memerintahkan kepada Polri agar proses hukumnya berjalan dengan aturan hukum yang ada. Tidak ada manuver lain selain patokan aturan hukum," kata Andi di Setneg, Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

Jokowi, lanjut Andi, juga akan mempersiapkan agar kinerja KPK dalam memberantas korupsi tidak akan terganggu dengan kondisi ini.

"Presiden akan menyiapkan langkah yang menjamin KPK tetap akan bisa menjalankan fungsinya mewujudkan pemerintahan yang bersih dari KKN," tandasnya.

Sebelum Adnan Pandu Praja, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga dipolisikan atas dugaan mengarahkan saksi dengan keterangan palsu dalam persidangan di Mahkamah Konstitusi. Bambang dilaporkan oleh politikus PDIP, Sugianto Sabran.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/perintah-jokowi-untuk-polri-tanggapan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PERINTAH JOKOWI UNTUK POLRI Tanggapan Jokowi Atas Pimpinan KPK Dilaporkan Lagi ke Bareskrim 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment