Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB MOBIL WAKIL KETUA DPRD BANGKALAN TABRAK ORANG HINGGA TEWAS 2015 Fatkurrahman Menabrak Warga Di Jalan Raya Tonjung

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB MOBIL WAKIL KETUA DPRD BANGKALAN TABRAK ORANG HINGGA TEWAS 2015 Fatkurrahman Menabrak Warga Di Jalan Raya Tonjung. Mobil Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Fatkurrahman menabrak seorang warga di Jalan Raya Tonjung, Kecamatan Burneh, hingga meninggal dunia. Saat itu, mobil dikendarai sopir Fatkurrahman.

PENYEBAB MOBIL WAKIL KETUA DPRD BANGKALAN TABRAK ORANG HINGGA TEWAS 2015

"Kejadiannya pagi dan kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Puji Purnomo di Bangkalan, Sabtu (28/2) malam.

Ia menuturkan, mobil milik pimpinan DPRD Bangkalan yang menabrak warga hingga meninggal dunia itu jenis Toyota Land Cluiser yang dikemudikan oleh sopir pribadinya, Ahmad Subaidi Soleh. "Korban meninggal dunia atas nama Maddawai yang berumur 35 tahun dan merupakan warga Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan," terang Puji Purnomo.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, mobil melintas dari arah utara menuju ke barat. Sesampai di Jalan Raya Tonjung, mobil menabrak sebuah toko bangunan. Saat itu juga sedang melintas seorang pengendara sepeda motor di depan toko yang ditabrak mobil itu. Sepeda motor itu bernomor polisi M 4979 HJ.

Menurut Puji Purnomo, pihaknya belum mengetahui lebih detal penyebab tabrakan itu, karena proses penyidikan hingga malam ini masih berlangsung. "Tapi dugaan sementara karena ngantuk," katanya.

Proses evakuasi mobil pimpinan DPRD Bangkalan ini sempat mengalami kesulitan. Sebab, badan mobil bagian depan masuk ke dalam toko, sedangkan korban tertindih di bawah mobil. "Kita terpaksa menggunakan mobil derek," kata Puji.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Fatkurrahman mengaku bertanggung jawab atas musibah itu dan berjanji akan memberikan santunan kepada keluarga korban. "Keluarganya akan kami santuni, yang jelas kami bertanggung jawab," katanya singkat.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/02/penyebab-mobil-wakil-ketua-dprd.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment