Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN GUGAT CERAI Asal Mula Anak Risty Dijejali Sambal oleh Stuart Collin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KISAH KRONOLOGIS RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN GUGAT CERAI Asal Mula Anak Risty Dijejali Sambal oleh Stuart Collin. Empat bulan berselang sejak Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada bulan April lalu. Pernikahan yang terjadi setelah melakukan taaruf itu ternyata tak bertahan lama. Risty sudah mengajukan gugatan cerainya terhadap sang suami.

KISAH KRONOLOGIS RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN GUGAT CERAI

Beberapa masalah yang timbul dalam pernikahan keduanya membuat Risty positif mengajukan gugatan cerai ke Stuart. Meski sekarang mantan istri Rifky Balweel itu sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan pria kelahiran Inggris tersebut.

Salah satu masalah yang disebut-sebut sebagai faktor utamanya adalah bahwa Stuart adalah sosok yang kasar. Bahkan Stuart sampai tega mengoleskan sambal ke mulut Arsen, anak Risty Tagor dari pernikahan sebelumnya.

Risty sempat bungkam soal gonjang-ganjing rumah tangganya selama beberapa waktu. Ia pun sempat terbaring di rumah sakit karena mendapatkan masalah dalam kehamilannya. Namun ketika sudah merasa baikan, iapun membuka semua masalah yang terjadi.

"Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya," jelasnya.

Sejak konflik terjadi, Risty sudah berusaha untuk mengajak Stuart melakukan mediasi. Perempuan berjilbab itu berniat mengumpulkan keluarga besar dan membahas soal masalah yang sedang meliputi keluarga barunya.

Namun bukannya membawa orangtua, Stuart malah mengajak dua orang ustad bertemu keluarga Risty. Pengacara Ina Rachman yang menjadi kuasa hukum Risty Tagor pun menilai bahwa apa yang dilakukan Stuart adalah sebuah penolakan.

"Di situ dia nggak menunjukkan permintaan maaf atau bersalah," kata Ina.

Selain itu juga, Stuart ternyata sudah meninggalkan Risty sejak 11 Juli yang lalu. Kepergian itu diakui Ina sebagai sebuah kesalahan persepsi dari Stuart ketika istrinya sedang dirawat di rumah sakit.

Setelah melalui proses berpikir Risty Tagor akhirnya mantap bercerai. Pada Kamis (20/8/2015) iapun mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan. "Ya sudah kita daftarkan dengan no 2138/pdt.g/2015/PAJS," ujar perwakilan tim kuasa hukum, Alex Diego Ardiansyah SH.

Awal Mula Kejadian Anak Risty Dijejali Sambal oleh Stuart Collin


Risty Tagor harus menjalani perawatan beberapa bulan lalu karena kondisinya menurun di awal kehamilannya. Tengah terbaring lemas di rumah sakit, ia mendapati anaknya, Arsen menangis.

Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa oleh Stuart Collin.

"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," kisah asisten rumah tangga Risty saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

"Jadi saus sambal dicocolin ke bibirnya," tegasnya.

Sementara, Risty mengatakan dirinya memang tak menduga suaminya berperilaku seperti itu. Apalagi, hal tersebut juga baru diketahui Risty setelah menikah dengan Stuart pada April lalu.

Sampai saat Stuart masih sulit dimintai komentarnya mengenai tudingan itu. Beberapa hari mencoba menemuinya di kawasan Bogor, namun ia tak pernah memperlihatkan batang hidungnya.


Marahnya Rifky Balweel pada Stuart dan Soal Cabai Rawit di Tas Arsen


Prahara rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor membuat Rifky Balweel ikutan marah. Sebab, mantan suami Risty itu kaget tahu anaknya, Arsen dikasari Stuart.

Risty memang menyebut Stuart berubah kasar setelah resmi menikah. Pemicu terberat hingga ia melayangkan gugatan cerai karena Arsen diketahui disambali Stuart karena tak mau makan.

"Rifky ya marahlah. Tapi mau diapain kan. Tante juga kan baru tahu berapa hari mau Lebaran kemarin," kata ibunda Rifky, Emmy yang mantan mertua Risty.

Emmy mengetahui ada hal lain lagi yang membuatnya sedikit heran. Sebab, Emmy sempat melihat adanya cabai rawit di tas Arsen.

"Arsen kan belum bisa ngobrol. Cuma saya juga pernah lihat di tas Arsen ada cabai rawit satu. Kok ada cabai di tas," jelasnya.

Risty menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus lalu. Padahal Risty kini tengah hamil anak Stuart.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/08/kronologis-risty-tagor-dan-stuart.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN GUGAT CERAI Asal Mula Anak Risty Dijejali Sambal oleh Stuart Collin

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment