Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SANDIAGO UNO VS AHOK PILGUB DKI 2017 Sandiago Uno Pengusaha dan Politisi Gerindra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SANDIAGO UNO VS AHOK PILGUB DKI 2017 Sandiago Uno Pengusaha dan Politisi Gerindra. Satu persatu penantang Basuki T Purnama atau Ahok untuk Pilgub DKI 2017 bermunculan. Salah satu nama kuat yakni Sandiaga Uno. Pengusaha yang juga politisi Gerindra ini mulai disebut-sebut.

SANDIAGO UNO VS AHOK PILGUB DKI 2017

"Saya masih di luar negeri, belum bisa kasih komentar karena tidak mengikuti perkembangan di Jakarta," kata Sandiaga.

Sandiaga boleh tak memberi jawaban tegas. Tapi kiranya, petinggi Gerindra yang lain memberi sinyal soal nama Sandiaga ini guna menantang Ahok.

"Secara prinsip kami mencari pemimpin yang baik untuk daerah. Kalau Pak Sandiaga digadang wajar. Saya sendiri sangat mendukung kalau beliau bersedia. Ini belum keputusan DPP loh ya, baru pendapat saya pribadi," ujar Waketum Gerindra Edhy Prabowo kepada detikcom usai menghadiri Silaturahmi Koalisi Merah Putih (KMP) di kantor PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9) malam.

Apalagi sejumlah syarat dinilai dimiliki Sandiaga untuk bertarung memperebutkan DKI 1. "Kalau dari kemampuan paling cocok. (Sandiaga) punya latar belakang baik, ketokohan dan istri beliau berlatar Betawi," kata Edhy.

Ahok sendiri sudah mulai siap-siap maju kembali untuk DKI 1. Teman Ahok, begitu nama tim suksesnya, sudah bergerak mengumpulkan KTP untuk jaga-jaga bila tidak ada partai yang mengusung.

Ahok pun sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi penantang-penantangnya nanti.

"Ya saya bilang orang Jakarta punya pilihan yang banyak. Anda tinggal pilih Anda yang mau pengusaha atau yang sudah jadi pejabat," ujar Ahok saat diminta tanggapan soal nama Sandiaga Uno yang digadang santer maju melawan dirinya dalam Pilgub 2017 di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/9).

Lalu siapa yang akan maju dan dipilih warga Jakarta nanti? Kita tunggu saja detik-detik perkembangannya menuju 2017 yang dalam hitungan angka politik sudah dekat, hanya dua tahun lagi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/sandiago-uno-vs-ahok-pilgub-dki-2017.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SANDIAGO UNO VS AHOK PILGUB DKI 2017 Sandiago Uno Pengusaha dan Politisi Gerindra

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment