Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS SUN QIUYING DIKUBUR HIDUP-HIDUP Wanita Tiongkok Dikubur Hidup Tolak Pelebaran Jalan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS SUN QIUYING DIKUBUR HIDUP-HIDUP Wanita Tiongkok Dikubur Hidup Tolak Pelebaran Jalan. Sebuah aksi mengenaskan harus diterima seorang wanita bernama Sun Qiuying, warga Tiongkok. Ia dikubur hidup-hidup oleh seorang pria bernama Zhao Xuejie yang tengah melakukan pengaspalan jalan. Jalan itu memang dalam masa pengaspalan oleh pemerintah untuk memperluas jalan di depan perumahan warga.

KRONOLOGIS SUN QIUYING DIKUBUR HIDUP-HIDUP 2015

Menurtu NetEase, seperti dilansir Shanghaiist, Minggu 18 Oktober 2015, insiden mengejutkan itu terjadi pada awal Oktober lalu, di Fengqiu County, Provinsi Henan, Tiongkok. Salah seorang penduduk setempat yang menyaksikan peristiwa itu mengungkapkan kepada wartawan, Sun duduk untuk memblokir jalan saat Zhao hendak mengaspal jalan.

Tak heran jika kemudian perseteruan di antara keduanya terjadi. Zhao terlihat naik pitam dengan aksi Sun, hingga akhirnya mengguyur isi truk berisi pasir yang ia bawa dan ditumpahkan kepada Sun. Akibatnya, wanita malang itu terkubur hidup-hidup.

Sun dilaporkan terkubur selama beberapa menit, sebelum anggota keluarganya berjuang untuk menggali pasir dan mengeluarkan Sun dari gundukan pasir. Setelah berhasil, Sun pingsan dan terluka, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

Diketahui, warga di kawasan itu memang menentang soal pembukaan jalan. Netizan menuduh Zhao dipekerjakan oleh pemerintah daerah dan menyiratkan untuk mengintimidasi Sun.

Meski truk yang digunakan Zhao diduga milik pemerintah daerah, Zhao dituduh masyarakat sekitar sebagai preman yang dipekerjakan oleh pemerintah untuk mengaspal jalan.

Zhao akhirnya ditindak secara hukum dan ditahan selama lima hingga 10 hari, dan denda antara 200 hingga 500 yuan.

Menanggapi kejadian tersebut, Wali Kota desa sekitar, Li, mengatakan kepada wartawan, penyelidikan polisi masih terus dilakukan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/kronologis-sun-qiuying-dikubur-hidup.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS SUN QIUYING DIKUBUR HIDUP-HIDUP Wanita Tiongkok Dikubur Hidup Tolak Pelebaran Jalan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment