Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ACENG PENUHI PANGGILAN GEBENUR JABAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ACENG PENUHI PANGGILAN GEBENUR JABARACENG PENUHI PANGGILAN GEBENUR JABAR. Aceng HM Fikri masih terlihat memimpin upacara rutin sebagai Bupati di Kantor Bupati Garut pada Senin (25/2/2013) pagi. Seusai upacara, Aceng langsung bertolak ke Bandung, untuk memenuhi panggilan Gubernur Jawa Barat. Dalam sambutan upacaranya, Aceng menilai pemerintahan Garut akan tetap berjalan.   Baca ASHANTY SEGERA PULANG Tangan Ashanty Biru Akibat Infus                 

Meski dirinya mengklaim peranan kepala daerah sangat berpengaruh kepada tatanan pemerintahan selama ini. "Alhamdulilah pengesahan APBD sudah diketuk dan sudah selesai. Jadi tidak ada masalah selama ini," kata dia di hadapan para pegawai pemerintah daerah.

Sedangkan, terkait penyerahan putusan Presiden kepada Gubernur Jawa Barat, Aceng mengaku akan memenuhi panggilan gubernur hari ini. Ia pun nantinya akan melihat petikan keputusan Presiden tersebut. "Kalau sejak ditetapkan tanggalnya kan saya belum tahu. Kalau misalkan ditetapkannya beberapa hari ke belakang dalam SK, maka saya sudah tidak bisa menggunakan fasilitas negara lagi," tegasnya. Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Barat akan memanggil Bupati Garut dan unsur muspida lainnya. Agendanya, untuk menindaklanjuti surat Presiden terkait pemakzulan Bupati Aceng. 


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/aceng-penuhi-panggilan-gebenur-jabar_24.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ACENG PENUHI PANGGILAN GEBENUR JABAR

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment