Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ASHANTY SEGERA PULANG Tangan Ashanty Biru Akibat Infus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto ASHANTY SEGERA PULANG Tangan Ashanty Biru Akibat InfusASHANTY SEGERA PULANG Tangan Ashanty Biru Akibat Infus. Ashanty sudah sejak 18 Februari lalu dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Tangan Ashanty sampai terlihat biru-biru karena tak berhenti diinfus. Pihak keluarga pun mencoba menguatkan Ashanty agar kuat dalam menjalani cobaan penyakitnya itu. Baca YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 8 Model Hp Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Hal itu disampaikan oleh sang kakak ipar, Liza Natalia. "Dia mesti melawan penyakitnya, makan jangan ditahan-tahan. Karena dari infusnya tangannya biru-biru. Akhirnya aku cuman bilang kamu harus jalani, harus patuh sama dokter, karena pada awalnya dia takut sama diinfus," tutur Liza saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Minggu (24/2/2013). Liza menambahkan, pihak keluarga tak hentinya menghibur Ashanty.

Perihal kondisi terakhir Ashanty, Liza menuturkan bahwa adik iparnya itu masih butuh istrirahat. Menurut Liza belum ada kepastian soal kepulangan Ashanty. "Dia harus bedrest. Tadi katanya dia bilang sakit lagi. Nanti dites, kalau nanti tanpa infus dia bisa netral, mungkin dalam waktu dua hari ke depan baru ada putusan apakah dipulangkan atau ada tahapan lain," papar Liza.

Sudah tujuh hari Ashanty dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta karena radang selaput otak yang dideritanya. Ashanty dikabarkan akan bisa pulang hari ini. Benarkah?Kabar bahagia itu diembuskan oleh kakak kandung Ashanty, Mia saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Senin (25/2/2013).

Mia menuturkan adiknya direncanakan pulang hari ini. "Insya Allah hari ini, nanti dikabari ya," ujar Mia.Mia menambahkan, kepastian pulangnya Ashanty masih menunggu hasil laboratorium. Jika hasilnya bagus dan sudah mendapat persetujuan dari dokter, istri Anang Hermansyah itu pun akan diperbolehkan pulang."Masih menunggu hasil laboratorium dari dokter," tambah Mia.

Kondisi Ashanty belakangan memang dikabarkan sudah mulai membaik. Namun, ia masih disarankan untuk terus istirahat total untuk menyembuhkan penyakitnya itu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/ashanty-segera-pulang-tangan-ashanty.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ASHANTY SEGERA PULANG Tangan Ashanty Biru Akibat Infus

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment