Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN VENNA MELINDA GUGAT CERAI IVAN FADILLA 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB ALASAN VENNA MELINDA GUGAT CERAI IVAN FADILLA 2013ALASAN VENNA MELINDA GUGAT CERAI IVAN FADILLA 2013. Artis Venna Melinda menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, hingga saat ini baik Venna maupun Ivan belum bisa dimintai keterangan lebih jauh mengenai gugatan tersebut.

Venna saat ini belum bisa memberikan penjelasan karena tengah sibuk sidang di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh sekretarisnya."Ibu lagi sidang, belum tahu sampai jam berapa," tuturnya.

Anggota Komisi I DPR itu menggugat cerai ayah dari dua anaknya pada 22 Februari lalu. "Gugatan masuk di PA Jaksel dengan nomor pekara 502/Pdt.G/2013/PAJS," ungkap Humas PA Jaksel, Ida.Kabar keretakan rumah tangga yang telah dibina sejak 1997 itu memang cukup mengejutkan. Selama ini pernikahan mereka terlihat harmonis dan jauh dari gosip.

Gugatan cerai Venna menambah daftar anggota DPR RI yang awalnya berprofesi sebagai artis melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Ada apa ya sebenarnya?

Venna Melinda menggugat cerai sang suami, Ivan Fadilla Soedjoko ke PA Jaksel. Menurut pengacara Ivan, Muhammad Milano, Venna ternyata sudah berkeinginan cerai dari kliennya sejak setahun lalu.

Ditambahkan Milano, keinginan berpisah itu juga datang dari Venna sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Milano saat dikonfirmasi, Senin (25/2/2013).

"Baru setahun ini, dan yang jelas dari pihak Venna," ungkap Milano.

Lebih lanjut, Milano belum bisa menjelaskan panjang lebar mengenai masalah penyebab perceraian kliennya itu. Ia juga menjelaskan, Ivan juga terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan Venna.

"Terus terang klien saya sangat kaget mendengar berita ini termasuk saya. Jadi kami memutuskan untuk menahan diri dan tidak memberikan komentar apapun karena Venna juga belum memberitahukan hal tersebut ke klien saya," jelasnya.

"Oleh karena itu kita baru bisa menanggapinya sampai gugatan benar-benar sudah klien kita terima," tandasnya.

Venna menggugat cerai Ivan ke PA Jaksel pada 22 Februari lalu. Sidang keduanya akan digelar pada 18 Maret mendatang.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/alasan-venna-melinda-gugat-cerai-ivan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN VENNA MELINDA GUGAT CERAI IVAN FADILLA 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment