Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KETENTUAN PLAT GANJIl GENAP SESUAI TANGGAL Peraturan Plat Ganjil Genap 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KETENTUAN PLAT GANJIl GENAP SESUAI TANGGAL Peraturan Plat Ganjil Genap 2013KETENTUAN PLAT GANJIl GENAP SESUAI TANGGAL Peraturan Plat Ganjil Genap 2013. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, menjelaskan secara teknis sistem ganjil genap akan diawasi dengan cara manual. Nantinya setiap mobil akan ditandai menggunakan stiker. Stiker berwarna hijau untuk mobil pelat ganjil dan stiker berwarna merah untuk pelat genap."Akan ditempel stiker pada kendaraan yang berakhiran ganjil (1,3,5,7,9) berwarna hijau, sedangkan yang berwarna merah itu yang berakhiran genap (2,4,6,8,0)," ujar Pristono di Balai Kota, Jakarta, Senin 25 Februari 2013.

Pristono menjelaskan bahwa mobil diperbolehkan melintas pada jalur ganjil genap sesuai tanggal pada saat itu. Kata dia, mobil berpelat akhiran ganjil akan melintas pada tanggal ganjil dan pelat berakhiran genap akan melintas pada tanggal genap."Jadi nanti pada saat tanggal ganjil akan lewat yang berwarna hijau untuk stiker ganjil. Sedangkan pada saat tanggal genap yang lewat warna merah yaitu stiker genap" ujarnya.

Pembatasan kendaraan dengan sistem ini dipilih setelah melalui proses panjang, antara Ditlantas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Kebijakan ini diambil karena dianggap mudah untuk dipahami pengguna jalan.Tadinya Pemerintah Provinsi DKI menargetkan kebijakan itu diberlakukan Maret tahun ini, tapi diundur hingga Juni.  


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/ketentuan-plat-ganjil-genap-sesuai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KETENTUAN PLAT GANJIl GENAP SESUAI TANGGAL Peraturan Plat Ganjil Genap 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment