Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ADA ARTIS INISIAL 'N' DIBALIK PELAPORAN RAFFI Sosok Pelapor Raffi Rela Kehilangan Pekerjaan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ARTIS INISIAL 'N' DIBALIK PELAPORAN RAFFI Sosok Pelapor Raffi Rela Kehilangan PekerjaanADA ARTIS INISIAL 'N' DIBALIK PELAPORAN RAFFI Sosok Pelapor Raffi Rela Kehilangan Pekerjaan. Perempuan berinisial 'R' menggelar jumpa pers di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013). Ia mengaku menjadi pelapor kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad.

Karena pelaporan itu, 'R' pun harus rela kehilangan pekerjaannya. Sebelumnya, perempuan berjilbab itu bekerja di sebuah media infotainment. Baca FOTO SOSOK PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN [Youtube] Jumpa Pers Kronologis Alasan Sosok Pelapor Raffi Mengaku 2013

"Pada 22 Februari kemarin sudah mengundurkan diri," ungkapnya.

Sebagai pewarta media infotainment, 'R' punya hubungan yang luas dan erat dengan kalangan artis. Setelah melaporkan Raffi ke BNN, ia pun mengaku ketakutan.

"Aku merasa seperti dipojokkan (di kantor) mengingat aku bekerja di infotainment yang bekerja di profesi keartisan. Aku paham ketakutan mereka (orang-orang di kantor)," ujarnya.

'R' mengaku, awalnya melaporkan Raffi ke BNN karena dirinya mengetahui artis berusia 26 tahun itu memakai narkoba. Hal itu dilakukannya bukan dengan alasan apapun kecuali sebagai warga negara yang baik.

Seorang perempuan berinsial 'R' mengaku menjadi pelapor Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN). 'R' pun mengaku awalnya mendapat informasi tersebut dari seorang artis. Siapa dia?

"Iya memang dengar dari 'N'. Dia artis perempuan," ungkap perempuan berjilbab itu saat menggelar jumpa pers di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

"Atas info yang saya dengar itu yang jelas tentang narkoba," ujarnya.

Dari artis itu, R mengetahui informasi bahwa Raffi kerap mengkonsumsi narkoba berjenis ekstasi. "Inex, RA gunakan itu yang saya dengar dari N," sambungnya.

Saat itu, R memutuskan untuk buka suara untuk meluruskan kabar bahwa orang yang bertanggung jawab atas ditangkapnya Raffi cs adalah Yuni Shara. Ia merasa tak enak dengan Yuni.

"Saya juga minta maaf kepada Yuni. Saya telepon dia, reaksinya cukup terkejut," tuturnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/ada-artis-inisial-n-dibalik-pelaporan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ADA ARTIS INISIAL 'N' DIBALIK PELAPORAN RAFFI Sosok Pelapor Raffi Rela Kehilangan Pekerjaan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment